Ini 5 Bagian Tubuh Wanita yang Bikin Terangsang

Sasmiraza, telisik indonesia
Rabu, 24 Maret 2021
0 dilihat
Ini 5 Bagian Tubuh Wanita yang Bikin Terangsang
Ilustrasi wanita saat disentuh bagian sensitif. Foto: Repro google.com

" Area ini sangat sensitif, sempurna untuk menggodanya sedikit sebagai bagian dari pemanasan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Wanita memiliki beberapa area sensitif yang bisa membuatnya lebih bergairah dalam berhubungan intim.

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, terdapat beberapa area tubuh wanita yang sangat sensitif saat disentuh. Tujuannya, untuk membangkitkan gairah seksual.

1. Tengkuk

Tengkuk merupakan salah satu bagian tubuh yang terdapat banyak ujung saraf. Tidak heran jika seseorang menyentuh tengkuk Anda, secara otomatis Anda akan merasa geli.

"Ya memang, salah satu area sensitif wanita menurut saya, terdapat di bagian belakang leher tepatnya dekat telinga (tengkuk) karena mayoritas perempuan setahu saya area sensitifnya disitu," ujar Ibnu, salah seorang yang pernah melakukan hal tersebut.

Minta pasangan Anda untuk dengan ringan menjalankan ujung jari mereka ke atas dan ke bawah leher Anda saat Anda mencium.

2. Paha bagian dalam

Kulit pada paha bagian dalam wanita sangat sensitif dan penuh dengan ujung saraf. Tidak heran jika wanita akan semakin bergairah ketika mendapat rangsangan berupa gigitan atau ciuman pada bagian ini.

"Area ini sangat sensitif, sempurna untuk menggodanya sedikit sebagai bagian dari pemanasan," kata Musdar berdasarkan pengalamannya.

Baca juga: Mau Tahu Manfaat Lemon? Ini 5 Manfaat untuk Anak

3. Ketiak

Menurut pakar hubungan Cory Beth Honickman, ketiak wanita sangat sensitif.

Hal yang perlu Anda lakukan adalah sapukan dengan lembut ujung jari Anda pada ketiak pasangan. Kemudian beri gerakan melingkar dengan cepat.

"Sensasi digelitik di ambang gairah seksual," kata Honickman.

4. Telinga

"Meskipun telinga dianggap sangat erotis, telinga sering kali diabaikan, menjadikannya tempat yang lebih panas ketika Anda ingin melakukan 'berbagai hal' di tempat tidur," kata Emily Morse, seorang seksolog.

"Telinga sebenarnya sangat sensitif untuk disentuh karena ada sejumlah besar reseptor sensorik," sambungnya.

5. Bagian bawah kaki

"Kaki mengandung titik-titik tekanan yang memicu gairah dan mereka juga penuh dengan ujung saraf," kata Weedmark.

Untuk merangsangnya, Anda bisa memulainya dengan memijat secara ringan. Jadi, jangan lupakan beberapa area sensitif ini saat Anda ingin membuat pasangan Anda semakin bergairah. (C)

Reporter: Sasmiraza

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga