Ini Strategi Tina Nur Alam Menangkan Pileg dan Pilgub 2024

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Senin, 31 Juli 2023
0 dilihat
Ini Strategi Tina Nur Alam Menangkan Pileg dan Pilgub 2024
Maju di pileg dan pilgub mendatang, Tina Nur Alam menyebut tak akan menjanjikan apa-apa, namun akan membuktikan kinerjanya di hadapan masyarakat. Foto: Nur Khumairah/Telisik

" Tina Nur Alam dan Kery Saiful Konggoasa sama-sama berjuang di Pileg dan Pilgub 2024 melalui partai yang sama. Tina Nur Alam optimis menangkan partai Nasdem di hati masyarakat "

KENDARI, TELISIK.ID - Tina Nur Alam dan Kery Saiful Konggoasa sama-sama berjuang di Pileg dan Pilgub 2024 melalui partai yang sama. Tina Nur Alam optimis menangkan partai Nasdem di hati masyarakat.

Saat ditanya oleh awak media, ia menuturkan jika dirinya merupakan petahana dari partai Nasdem yang telah menduduki DPR RI dan telah memiliki pengalaman, ia akan melanjutkan program yang telah dilakukan selama menjadi anggota dewan.

"Saya tetap jalan, melakukan konsolidasi, mengajak teman-teman, silaturahmi di semua kabupaten/kota, tokoh agama dan tokoh-tokoh perempuan," ucapnya ketika ditemui di sela-sela orientasi caleg NasDem di Hotel Claro Kendari, Senin (31/7/2023).

Baca Juga: Orientasi Caleg Nasdem, Surya Paloh Sampaikan Hal Ini

Ia menyebut, partai Nasdem melihat hasil survei tertinggi. Saat ditanya oleh awak media mengenai apa yang akan ia lakukan di pileg dan pilgub mendatang, ia tak ingin berjanji, ia hanya akan membuktikan.

"Sekarang kan partai sudah banyak, dan memiliki tokoh-tokoh dengan basis massa yang besar, Insya Allah kalau kita bekerja keras turun ke bawah, pasti Nasdem bisa meraih seperti harapan pak ketua DPW. Saya tidak ingin berjanji, tapi akan buktikan," tutupnya.

Sebelumnya, Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, menyebut Kery Saiful Konggoasa dan Tina Nur Alam sebagai calon gubernur di hadapan Ketum partai Nasdem, Surya Paloh.

"Calon gubernur kita ada Tina Nur Alam, Kery Saiful Konggoasa. Bang kery berdiri, apakah kita siap menangkan calon gubernur?," timpalnya sembari diikuti teriakan yel-yel untuk Kery Saiful Konggoasa.

Ia menyebut, selama sepuluh tahun, keduanya adalah rival. Namun ia mengucap syukur karena berkat partai Nasdem, bisa menyatukan Kery dan Tina di partai yang sama.

"Dulu sebelum gubernur, kita sudah membawa kursi. Hari ini kita gubernur, apa yang perlu kita takuti? Oleh karena itu, Sulawesi Tenggara harus menjadi pemenang," ujar Ali Mazi diiringi tepuk tangan peserta orientasi caleg partai Nasdem.

Ia berharap, peran kader di lapangan ikut membantu dan menguatkan perjuangan partai Nasdem di Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: PKB Kolaka Utara Fokus Menangkan Pemilu Legislatif 2024

"Kita berharap pada Allah SWT, agar partai Nasdem dimenangkan, demikian pula presiden yang diusung," tuturnya sembari menutup sambutan.

Diketahui, orientasi caleg partai Nasdem ini dihadiri seluruh kader se-Sulawesi Tenggara serta beberapa kader yang berasal dari luar Sulawesi Tenggara seperti Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel.

Juga tampak Ketua DPP Bidang Kesehatan sekaligus Ketua Komisi 9 DPR RI, Felli Estelita Runtuwene, Ketua Pemenangan Bali-Nusa Tenggara sekaligus anggota DPR RI, Yuli Sutrisno Laikodat. (B-Adv)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga