Orientasi Caleg Nasdem, Surya Paloh Sampaikan Hal Ini

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Senin, 31 Juli 2023
0 dilihat
Orientasi Caleg Nasdem, Surya Paloh Sampaikan Hal Ini
Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh mengatakan, pada kader untuk tetap semangat dalam memenangkan partai Nasdem. Foto: Nur Khumairah/Telisik

" Orientasi caleg Partai Nasdem se-Sulawesi Tenggara, dihadiri ratusan kader dari berbagai wilayah di Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Orientasi caleg Partai Nasdem se-Sulawesi Tenggara, dihadiri ratusan kader dari berbagai wilayah di Sulawesi Tenggara.

Selain dihadiri oleh ratusan kader se-Sulawesi Tenggara, orientasi itu juga dihadiri oleh tokoh Nasdem yang berasal dari luar Sulawesi Tenggara seperti Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel.

Ketua DPP Bidang Kesehatan sekaligus Ketua Komisi 9 DPR RI, Felli Estelita Runtuwene, Ketua Pemenangan Bali-Nusa Tenggara sekaligus anggota DPR RI, Yuli Sutrisno Laikodat.

Baca Juga: PKB Kolaka Utara Fokus Menangkan Pemilu Legislatif 2024

Saat membuka sambutan, Ketua Umum DPW Nasdem Sulawesi Tenggara, Ali Mazi mengatakan, Nasdem bertekad memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Gubernur Sulawesi Tenggara itu menerangkan, saat ini Nasdem sudah memiliki 1 kursi di DPR RI, yakni Tina Nur Alam. Namun, ia berharap ke depannya Nasdem bisa menambah dua kursi dengan target total kursi DPR RI adalah 3 kursi yang tersebar di kepulauan sebanyak 8 kabupaten/kota dan daratan ada 9 kabupaten/kota.

Selain itu, Ali Mazi berharap dengan adanya orientasi caleg juga bisa membantu para caleg untuk ikut memenangkan partai Nasdem se-Sulawesi Tenggara.

Selain itu, Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh mengatakan, pada kader untuk tetap semangat dalam memenangkan partai Nasdem.

Baca Juga: Di Hadapan Surya Paloh, Ali Mazi Sebut Nasdem Sulawesi Tenggara Bidik 3 Kursi DPR RI

"Melihat sendiri, semangat dan keadaan kader partai di Sulawesi Tenggara. Dari apa yang saya alami itu juga dengan beberapa, seperti survei-survei kita menaruh harapan ada peningkatan yang luar biasa untuk pencapaian yang akan datang," tuturnya.

Ia juga berharap, para kader bisa mengembangkan karakter perjuangan terutama dalam melihat potret kehidupan sosial masyarakat, moral dan budaya luhur dalam kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara.

Dengan digelarnya orientasi caleg Nasdem, ia mengharapkan, kemenangan partai Nasdem di Sulawesi Tenggara. Jika target tersebut tercapai, Nasdem tak perlu berkolaborasi dengan partai lain, terutama dalam menentukan capres-cawapres di pemilu yang akan datang. (B)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga