Injury Time, ARF Kembalikan Formulir Balon Ketua DPD Golkar Sultra

Musdar, telisik indonesia
Rabu, 11 Maret 2020
0 dilihat
Injury Time, ARF Kembalikan Formulir Balon Ketua DPD Golkar Sultra
Ketgam : ARF saat mengembalikan formulir di Kantor Sekretariat Golkar Sultra. Foto: Musdar/Telisik

" "Saya baru baru saja mengembalikan formulir. Ini bukti tanda keseriusan saya untuk maju ikut kontestasi dengan calon lainnya,". "

KENDARI, TELISIK.ID - Abdul Rahman Farisi (ARF) mengembalikan formulir bakal calon Ketua DPD Golkar Sultra periode 2020-2025.

ARF datang injury time atau satu jam sebelum batas waktu pengembalian formulir bakal calon ketua DPD Sultra ditutup, Selasa (10/3/2020) pukul 23.59 Wita.

ARF menegaskan, kedatangannya di kantor sekretariat Golkar Sultra merupakan komitmennya untuk maju dalam kontestasi kursi 01 Golkar di Sultra menggantikan posisi Ridwan Bae yang sudah menjabat selama dua periode.

"Saya baru baru saja mengembalikan formulir. Ini bukti tanda keseriusan saya untuk maju ikut kontestasi dengan calon lainnya," ujarnya.

Mantan Dosen Unhas ini menerangkan, semangatnya maju di Musda Golkar ke 10 membawa harapan ingin membesarkan Partai Golkar serta menjadikan Golkar sebagai rumah bagi politisi milenial maupun politisi senior.

"Saya ingin kembali menguningkan Sultra," tambahnya.

ARF membawa visi, kedepan kader Partai Golkar dapat mengisi kursi Gubernur Sultra, merebut kursi Ketua DPRD yang saat ini Golkar hanya menempati posisi wakil.

Bukan hanya itu, ARF bertekad meningkatkan kursi kepala daerah yang saat ini baru tiga daerah yang diisi oleh kader golkar serta menambah kursi Golkar di DPR RI

"Kalau saat ini hanya satu kursi, kedepan kursi kursi Golkar di DPR RI menjadi dua," terang ARF.

ARF mengaku, telah membangun komunikasi kepada ketua DPD II Golkar di 17 Kabupaten/Kota se Sultra untuk memuluskan jalannya di Musda.

"Hasilnya kita serahkan kepada pemilik suara, kita berharap kita dipilih," pungkasnya.

 

Reporter: Musdar
Editor: Sumarlin

Baca Juga