Intip Fasilitas Lengkap Azizah Syariah Hotel dan Convention Kendari, Ada Tempat Check In Unik Loh

Aris Mantobua, telisik indonesia
Sabtu, 02 Juli 2022
0 dilihat
Intip Fasilitas Lengkap Azizah Syariah Hotel dan Convention Kendari, Ada Tempat Check In Unik Loh
Azizah Syariah Hotel dan Convention Kendari menerima tamu 24 jam dengan fasilitas pelayanan yang lengkap dan berada di lokasi yang strategis. Foto: Ist

" Azizah Syariah Hotel dan Convention Kendari menawarkan berbagai fasilitas lengkap buat kamu yang ingin menginap, kegiatan bisnis, maupun rapat kerja "

KENDARI, TELISIK.ID - Azizah Syariah Hotel dan Convention Kendari menawarkan berbagai fasilitas lengkap buat kamu yang ingin menginap, kegiatan bisnis, maupun rapat kerja. Berlokasi di Jalan DI Panjaitan Nomor 100, Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara itu, berada pada lokasi yang strategis.

Konsep pelayanan hotel berbasis syariah, tentu membuat para pengunjung akan disuguhkan dengan pelayanan yang baik dan ramah. Dibangun dengan luas lahan 2 hektar membuat para pengunjung akan semakin betah berlama-lama di Hotel Azizah Syariah.

Head Sales Azizah Syariah Hotel dan Convention Kendari, Rahmat Zuriat mengatakan pihaknya menerima tamu (check in) dalam kurun waktu 24 jam. Azizah Syariah Hotel dan Convention Kendari sendiri berada pada lokasi yang sangat strategis di Kota Kendari.

"Dari Rumah Sakit Hermina jarak yang bisa ditempuh oleh para pengunjung, hanya 2 menit. Menuju Bandara Halu Oleo membutuhkan waktu 20 menit. Pelabuhan Nusantara membutuhkan waktu 25 menit, Lippo Mall hanya 10 menit dan Taman Kota Kendari membutuhkan waktu 12 menit. Tentu ini sangat strategis," ungkapnya Sabtu, (2/7/2022).

Rahmat Zurait, menjelaskan, tempat check in dan check out yang berbeda dengan yang hotel lain di Kota Kendari, hal ini membuat daya tarik tersendiri untuk Hotel Azizah Syariah.

"Kami menyadari tempat check in yang ada di Hotel kami (Azizah Syariah) itu, berbeda dengan Hotel lain di Kota Kendari. Kalau hotel lain pada saat check in itu, tamunya selalu berdiri. Tapi di sini (Hotel Azizah Syariah) kami menawarkan dengan konsep yang berbeda, yakni tamu akan duduk sambil menunggu informasi yang akan diberikan," terangnya.

Baca Juga: Acara HUT SMP Negeri 1 Kendari Berubah Petaka, Balon Gas Meledak dan Terbakar

Di tempat yang sama, Vivin selaku Sales Azizah Syariah Hotel dan Convention Kendari, mengatakan pihaknya mempunyai 86 kamar dengan 4 tipe kamar tidur yakni Deluxe King, Deluxe Doubel, Deluxe Triple, Deluxe Quarto.

Fasilitas dan pelayanan yang tidak luput untuk para pengunjung di antaranya WiFi Internet hotel 24 jam, ruang makan, CCTV dan sekuriti bekerja 24 Jam, pusat bisnis, layanan mencuci, sarapan prasmanan setiap hari, ballroom dan room meeting, serta layanan antar-jemput bandara.

"Kami di sini mempunyai 7 room meeting. Dengan 1 ballroom terbesar di Kota Kendari, yang mampu menampung 2000 orang lebih sekaligus. Selain itu kami mempunyai ruang parkir yang luas, dengan lingkungan hotel yang bersih dan asri. Untuk kolam renang saat ini masih dalam pembangunan, semoga dalam waktu dekat bisa digunakan," terangnya.

Salah seorang pengunjung Azizah Syariah Hotel dan Convention Kendari, Sinar Rizky mengatakan dirinya memilih hotel ini, karena fasilitas yang ada lengkap dan lokasi hotel yang strategis. Selain tempatnya yang strategis, ia juga mengungkapkan kondisi hotel yang asri dan sejuk membuat dirinya berkunjung di Azizah Syariah.

Baca Juga: Rehabilitasi Kolam Renang KONI Sulawesi Tenggara Sudah Habiskan Rp 5 Miliar

"Pas di depan sana ada rumah sakit, tentu ini posisi yang sangat strategis. Jika sewaktu-waktu terjadi sesuatu terhadap kita, tidak perlu jauh-jauh untuk ke rumah sakit. Suasana hotelnya juga sangat bagus, tertata rapi, samping hotel juga masih bisa kita liat pepohonan yang rindang, sehingga menjadi nilai plus untuk hotel ini," ungkapnya.

Buat kamu yang masih mencari hotel Azizah Syariah Hotel dan Convention Kendari tempat yang cocok. Tunggu apalagi segera merapat ke Azizah Syariah Hotel dan Convention Kendari. (A-Adv)

Penulis: Aris Mantobua

Editor: Musdar

Baca Juga