Ini Rekomendasi Film Bioskop di Kendari Februari 2023

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Selasa, 07 Februari 2023
0 dilihat
Ini Rekomendasi Film Bioskop di Kendari Februari 2023
Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang jadi film terlaris di Kota Kendari selama seminggu di awal bulan Februari 2023. Foto: Repro Visinema Pictures

" Ada banyak film yang siap mendominasi bioskop tanah air pada bulan ini baik dari dalam maupun dari luar negeri "

KENDARI,TELISIK.ID - Tak terasa telah seminggu kita menjalani bulan kedua di tahun 2023 ini. Bulan ini banyak film-film baru yang siap tayang di bioskop. Penasaran apa saja?

Dilansir dari Catatanfilm.com, ada banyak film yang siap mendominasi bioskop tanah air pada bulan ini baik dari dalam maupun dari luar negeri. Dari dalam negeri sendiri dibuka dengan kisah lanjutan dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini yaitu Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang garapan Angga Dwimas Sasongko.

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang menceritakan kisah Aurora si anak tengah yang jauh dari keluarga karena memilih sekolah di London, Inggris. Film ini cocok untuk ditonton bersama keluarga karena akan memperlihatkan kisah yang lebih dalam tentang sebuah keluarga dari sudut pandang anak tengah.

Selain Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, film Indonesia lain yang akan tayang masih didominasi horor seperti Mangkujiwo 2, Para Betina Pengikut Iblis, Iblis Dalam Darah, Tasbih Kosong dan Waktu Maghrib.

Untuk film internasional, dibuka dengan film dokumenter dari boy band BTS yang berjudul BTS: Yet to Come. Selain itu, film legendaris yang akan merayakan 25 tahun penayangannya, Titanic, akan kembali di bioskop dengan format yang lebih maju.

Baca Juga: Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang jadi Film Terbanyak Dinonton di Cineapolis Kendari

Lebih lanjut, salah satu film yang paling banyak dinantikan oleh para penggemarnya yaitu Ant Man and The Wasp: Quantumania, akan turut meramaikan bioskop pada bulan ini tepatnya pada tanggal 15 Februari 2023 nanti.

Faisal, seorang penggemar film Marvel mengaku sangat menantikan film ini karena akan menjadi film pembuka Marvel di fase kelimanya.

"Yang paling ditunggu Ant Man, soalnya lawannya Kang jadi pembuka jalan cerita film Marvel ke depannya," tutur Faisal ketika diwawancarai Telisik.id, Selasa (7/2/2023).

Sementara itu, pihak pengelola bioskop di Kota Kendari mengaku selama seminggu berjalan di bulan Februari, film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang dan BTS: Yet To Come jadi film yang paling banyak ditonton minggu ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh admin Instagram Hollywood Cinema Kendari ketika diwawancarai Telisik.id.

"Sejauh ini Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang banyak yang beli, terus film BTS juga karena sudah banyak yang booking sebelumnya," tulis admin Instagram Hollywood Cinema Kendari.

Baca Juga: Virgo and The Sparklings, Film Superhero Remaja Indonesia

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Medy, petugas loket tiket Cinepolis Lippo Plaza Kendari.

"Sejauh ini film Jalan yang Jauh yang paling banyak dibeli," tutur Medy.

Nah itulah beberapa rekomendasi film untuk Februari 2023, untuk kalian Telisikers kira-kira mau nonton film yang mana nih? (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga