Intip Tempat Nongkrong Keluarga Baru di KM 40 Kendari

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Sabtu, 06 Mei 2023
0 dilihat
Intip Tempat Nongkrong Keluarga Baru di KM 40 Kendari
The Kitchen Cafe and Resto adalah tempat nongkrong baru yang terletak di KM 40 Kendari yang cocok untuk kumpul Keluarga. Foto: Febry Jahra Lestiani/Telisik

" Meski belum banyak yang tau, The Kitchen Cafe and Resto ternyata tempat nongkrong yang hadirkan nuansa baru dengan konsep wood yang cocok untuk digunakan kumpul bersama keluarga "

KENDARI, TELISIK.ID - Meski belum banyak yang tau, The Kitchen Cafe and Resto ternyata tempat nongkrong yang hadirkan nuansa baru dengan konsep wood yang cocok untuk digunakan kumpul bersama keluarga.

Bangunannya yang terlihat cantik dan unik membuat pengunjung mulanya ragu dengan harga makanan dan minuman yang mahal. Namun menu yang dijual ternyata ramah di kantung dengan kisaran harganya mulai dari Rp 15 ribuan serta penyajian bak restaurant.

Tak hanya bisa jadi tempat nongkrong, ngumpul keluarga pun bisa dengan menu yang beragam siap memanjakan lidah pengunjung. Mulai dari menu makanan ringan hingga berat dan minuman yang dingin ataupun panas.

Baca Juga: Warkop Bang Ical Bukan Sekedar Tempat Nongkrong Biasa

Tak hanya itu, disediakan space untuk live musik ataupun karaoke. Nuansa in door dan out door berpadu dengan area yang luas. Di sini juga ada wifi gratis dan banyak terminal colokan listrik yang bebas digunakan pengunjung.

Berlokasi di Jalan Bumi Praja Boulevard Kendari atau yang biasa dikenal dengan KM 40 Kendari. Tempat ini juga menyediakan tempat parkir yang luas untuk motor maupun mobil.

Salah seorang pengunjung, Amal Muliono mengatkan, tempat tersebut fleksibel serta nyaman digunakan untuk ngumpul keluarga.

Baca Juga: Meski Berbahaya, Rumah Sakit Mangkrak di UHO Jadi Tempat Nongkrong

‘’Perpaduan konsepnya memudahkan pengunjung yang merokok. Kalau malam juga lampu-lampu tumblernya menyala menghiasi seluruh ruangan,‘’ ucapnya.

Selain itu, salah seorang karyawan, Wilda menjelaskan, jika tempat tersebut dijadikan tempat langganan arisan keluarga. Menunya juga cocok untuk kalangan anak-anak hingga orang tua.

‘’Banyak disediakan kursi dengan meja luas dapat digunakan hingga 12 orang per mejanya,’’ jelasnya. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga