Kabid Propam Polda Sultra Kunjungan Mendadak ke Tiga Matra TNI

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 06 Oktober 2024
0 dilihat
Kabid Propam Polda Sultra Kunjungan Mendadak ke Tiga Matra TNI
Momen Kabid Propam Polda Sultra saat merayakan HUT TNI ke-79. Foto: Ist

" Kepala Bidang (Kabid) Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), Kombes Pol Moch Sholeh, melakukan kunjungan mendadak ke Markas Polisi Militer (POM) TNI dari tiga matra, yaitu Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), dan Angkatan Udara (AU) di Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID – Kepala Bidang (Kabid) Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), Kombes Pol Moch Sholeh, melakukan kunjungan mendadak ke Markas Polisi Militer (POM) TNI dari tiga matra, yaitu Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), dan Angkatan Udara (AU) di Kendari.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memberikan kejutan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI, yang berlangsung pada Sabtu (5/10/2024).

Kedatangan Sholeh beserta Kasubbid dan staf Bidpropam disambut oleh pimpinan POM dari masing-masing matra.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Bioskop di Kota Kendari, Minggu 6 Oktober

Baca Juga: Jadwal KM Tilongkabila Oktober 2024, Lewati Luwuk ke Gorontalo

Dalam keterangan tertulis yang diterima oleh telisik.id, Sholeh menjelaskan bahwa kunjungannya ini sengaja dirahasiakan untuk menciptakan momen kejutan.

“Kami berharap sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan NKRI dapat terus terjalin. Bidang Propam dan POM TNI memiliki tugas yang sama dalam pengawasan internal kesatuan,” ungkap Sholeh.

Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara kedua institusi dalam menjalankan tugas masing-masing demi keamanan dan ketertiban.

Sholeh berharap hubungan baik ini dapat terus terjalin dalam pelaksanaan tugas ke depan. (C-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga