Kaca Ruangan Kantor Bupati Muna Dipecahkan OTK

Sunaryo, telisik indonesia
Jumat, 20 Agustus 2021
0 dilihat
Kaca Ruangan Kantor Bupati Muna Dipecahkan OTK
Kaca di Kantor Bupati Muna yang dirusaki OTK. Foto: Sunaryo/Telisik

" Kaca-kaca di ruangan bagian pemerintah, sumber daya alam dan Unit Layanan Pengadaan (ULP) dipecahkan menggunakan batu dan tong sampah "

MUNA, TELISIK.ID - Aksi teror kembali menimpa Kantor Bupati Muna, Sultra. Kantor yang terletak di Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Batalaiworu itu, dirusaki orang tak dikenal (OTK), sekira pukul 17.30 Wita, Jumat (20/8/2021).

Kaca-kaca di ruangan bagian pemerintah, sumber daya alam dan Unit Layanan Pengadaan (ULP) dipecahkan menggunakan batu dan tong sampah.

Kabid Trantib Sat Pol PP Muna, Asgar Arianto menerangkan, saat kejadian pengrusakan itu anggotanya yang piket berjumlah lima orang ditambah ASN yang sedang lembur.

Mereka terkejut saat mendengar suara kaca pecah di bagian ruangan ULP. Ketika petugas piket melihatnya, pelaku kembali mendobrak pintu bagian belakang kantor dan memecahkan kaca jendela Bagian Tata Pemerintahan dan Sumber Daya Alam menggunakan tong sampah.

Baca Juga: Warga Cemas, Dua Pelaku Terduga Pencuri Sapi Diamankan Polisi

Baca Juga: Miliki Senjata Api, Mayjen TNI Ini Dituntut 7 Bulan Penjara

"Untuk di ruangan ULP, kacah pecah, printer hancurkan, dan kursi dibanting," kata Asgar.

Anggota piket sempat melihat pelaku yang melakukan pengrusakan dan sempat dikejar. Namun, pelaku berhasil melarikan diri menuju pintu keluar bagian kanan.

"Pelakunya satu orang. Anggota sementara melapor ke kantor polisi," tandasnya. (C)

Reporter: Sunaryo

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga