Kebakaran Tewaskan Satu Warga Kolaka Utara

Muh. Risal H, telisik indonesia
Rabu, 02 Oktober 2024
0 dilihat
Kebakaran Tewaskan Satu Warga Kolaka Utara
Kebakaran rumah warga di Desa Tobelo, Kecamatan Porehu, Kabupaten Kolaka Utara yang menewaskan satu orang, Rabu (2/10/2024). Foto: tangkapan layar video.

" Kebakaran hebat melanda sebuah rumah di Desa Tobela, Kecamatan Porehu, Kabupaten Kolaka Utara, Rabu (2/10/2024). Satu orang tewas terpanggang akibat kebakaran tersebut "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Kebakaran hebat melanda sebuah rumah di Desa Tobela, Kecamatan Porehu, Kabupaten Kolaka Utara, Rabu (2/10/2024). Satu orang tewas terpanggang akibat kebakaran tersebut.

Informasi kebakaran ini beredar luas di grup WhatsApp melalui video berdurasi 26 detik dan 9 detik. Dalam video berdurasi 26 detik, tampak sebuah rumah panggung yang dilahap si jago merah.

Tampak juga sebagian warga berlarian histeris meminta pertolongan.

Baca Juga: ASR-Hugua Kampanye di Sampolawa Paparkan 8 Program Unggulan, Massa Membludak hingga 3000 Orang

“Nauzubillah mindzalik, keluarga berduka saya sementara di Porehu ini, ada orang tua korbannya,” terang warga yang merekam.

“Meledakmi kasiang, tidak sempat mi diselamatkan orang tuanya. Masih berjalan minta tolong pemadam kebakaran kecamatan,” lanjutnya.

Baca Juga: Cagub Sultra Nomor Urut 3 LA-IDA Janji Bangun Pabrik Kakao untuk Dorong Ekonomi Masyarakat

Sementara video berdurasi 9 detik, memperlihatkan beberapa warga yang berlarian menghindari kobaran api. Dalam vidio juga terdengar suara histeris pemilik rumah.

“Nenekku kasiang,” teriaknya.

Hingga berita ini terbit belum ada keterangan resmi dari Unit Pemadam Kebakaran (Damkar) Kolaka Utara atau pihak terkait. (C)

Penulis: Muh. Risal H

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga