Kecelakaan Antara Truk Crane dengan Sepeda Motor, Dua Orang Tewas

Muhamad Surya Putra, telisik indonesia
Jumat, 22 Mei 2020
0 dilihat
Kecelakaan Antara Truk Crane dengan Sepeda Motor, Dua Orang Tewas
Korban kecelakaan yang terlindas truk crane di area pertambangan. Foto: Ist.

" Iya kecelakaan tersebut benar, itu terjadi antara sepeda motor saling berboncengan, dengan truk crane. "

KONAWE, TELISIK.ID - Kecelakaan antara sepeda motor dengan sebuah truk crane terjadi di area holling Desa Tani Indah Kecamatan Kapoiala Kabupaten Konawe. Kejadian itu menewaskan dua orang pengendara sepeda motor.

"Iya kecelakaan tersebut benar, itu terjadi antara sepeda motor saling berboncengan, dengan truk crane," ungkap Kasubbag Humas Polres Konawe AKP Alboin Lubis saat di hubungi awak telisik.id.

Kecelakaan terjadi  sekira jam 10.43 Wita Jumat (22/05/2020). Korban tewas bernama Jumardin (30) karyawan lokal PT. OSS dan satu warga Tiongkok bernama Chang Yi Bing (30), dengan nomor polisi DT 2959 SF.

Baca juga: Warga Keluhkan Tarif Parkir Sekitar Mall Mandonga Jelang Lebaran

Kapolsek Kapoiala IPDA Satria Madangkara Sarifuddin mengungkapkan, satu korban tewas yang merupakan warga Tiongkok sebelumnya sempat kritis dan dilarikan Rumah Sakit Bahteramas Kendari, namun akhirnya meninggal dunia.

"Jadi total dua orang tewas, dan untuk sopir truk crane saat ini sedang dimintai keterangan di Polres Konawe," imbuhnya.

Lanjut Kapolsek menerangkan, pada saat itu truk crane berjalan di area holling Desa Tani Indah dari belakang sepeda motor dengan nomor polisi DT 2959 SF yang dikemudikan oleh korban melaju dari arah belakang menyalip dari arah kiri dan tanpa diduga sepeda motor tidak terkendali sehingga masuk bawah mobil crane, sehingga kedua korban terinjak ban mobil yang sedang berjalan.

Reporter: Muh. Surya Putra

Editor: Sumarlin

Baca Juga