Kembali Daftarkan Diri, Ketua Kadin Sultra Minta Semua Calon Taat Aturan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 28 Desember 2020
0 dilihat
Kembali Daftarkan Diri, Ketua Kadin Sultra Minta Semua Calon Taat Aturan
Ketua Kadin Sultra, La Mandi saat mengambil formulir pendaftaran Calon Ketua Kadin 2021-2026. Foto: Ibnu/Telisik

" Panitia juga bekerja sesuai dengan aturan yang tertera dalan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1987 serta AD/ART Kepres Nomor 17 Tahun 2010, semua aturan itu harus ditaati dan tunduk. "

KENDARI, TELISIK.ID - Musyawarah Provinsi (Musprov) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sultra menarik sejumlah pengusaha untuk mendaftarkan diri menjadi Ketua.

Tak terkecuali Ketua Kadin Sultra saat ini, La Mandi SE yang kembali mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua Kadin periode 2021-2026. Ia menjelaskan, kembali mendaftarkan diri untuk mengembangkan Kadin lebih pesat.

"Kita kembangkan lagi kerja-kerja yang sudah kita selesaikan pada periode lalu," ungkapnya, Senin (28/12/2020).

La Mandi menambahkan, agar semua bakal calon Ketua Kadin agar taat kepada aturan yang ada sebagaimana yang disampaikan oleh Gubernur Sultra, H. Ali Mazi.

"Panitia juga bekerja sesuai dengan aturan yang tertera dalan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1987 serta AD/ART Kepres Nomor 17 Tahun 2010, semua aturan itu harus ditaati dan tunduk," tambahnya.

Baca juga: Dishub Sultra Perketat Prokes Perjalanan saat Libur Nataru

Menanggapi pendaftar terdahulu darinya, Mandi menjelaskan, dengan banyaknya pendaftar yang saat ini sudah enam orang berarti Kadin ini mempunyai daya tarik untuk orang-orang agar terlibat di dalamnya.

Saat ditanya mengenai peluang La Mandi untuk kembali memimpin Kadin Sultra, ia menuturkan, tidak bisa mematok seberapa persen karena ada aturan.

"Semoga kita calon bisa didukung teman-teman yang ada di Kabupaten serta Asosiasi yang telah dipercayakan," pungkasnya.

Saat melakukan mengambil formulir pendaftaran Mahdin juga ditemani oleh Ketua Himperra Sultra, Steve Ingkiriwang SE dan Ketua Kadin Konut, Asrudin, S.Sos. (B)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga