Kendari Undercover: Bisnis Lendir Kos-kosan Kamar 7, Sarang Mahasiswa Puaskan Nafsu

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 16 Juli 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: Bisnis Lendir Kos-kosan Kamar 7, Sarang Mahasiswa Puaskan Nafsu
Bisnis lendir prostitusi marak di dalam kos-kosan yang lokasinya tak jauh dari sebuah kampus di Kota Kendari. Foto: Kolase

" Ada yang aneh di kamar 7, yang tepat berada di ujung kos-kosan dua petak itu. Terlihat para pemuda silih berganti memasuki kamar "

KENDARI, TELISIK.ID - Sekilas, tak ada yang aneh dari kos-kosan ini. Namun rupanya bisnis lendir prostitusi marak di dalamnya. Lokasinya tak jauh dari sebuah kampus di Kota Kendari.

Malam itu menunjukan pukul 00:18 Wita, Minggu (16/7/2023). Belasan kendaraan roda dua dan sebuah mobil berwarna silver memadati area pakir depan kos. Gelak tawa dan canda para muda-mudi nampak terdengar.

Namun ada yang aneh di kamar 7, yang tepat berada di ujung kos-kosan dua petak itu. Terlihat para pemuda silih berganti memasuki kamar. Mulai dari pria berpakaian casual hingga setelan kemeja flanel.

Dalam penelusuran Telisik.id, sebut saja Alex (nama disamarkan), penghuni salah satu kos di tempat itu bercerita, hal tersebut sudah biasa dilihatnya. Pasalnya, penghuni kos tersebut adalah wanita Pekerja Seks Komersial (PSK).

"Biasami kalau di kamar itu, memang wanitanya kerja seperti itu (PSK). Ibu kos sendiri yang kasi tahu kita, kalau di kamar itu ramai bergantian yang datang, janganmi hiraukan," ucap Alex.

Baca Juga: Kendari Undercover: Wanita Ini Terjerat Utang Puluhan Juta, Ambil Jalan Pintas Jual Diri

Alex melanjutkan cerita, biasanya penikmat cinta satu malam di kos wanita tersebut didominasi kalangan mahasiswa.

"Mahasiswa banyak sa lihat karena kalau dari jauh sa kentarai ji muka-mukanya domorang di kampus. Mungkin karena murah, yang saya dengar cerita di sini begitu dia buka tarif Rp 300 sampai 500 ribu," tambahnya.

Bisnis prostitusi itu kata Alex, telah berjalan 6 bulan lalu semenjak ia kos di tempat itu. Bahkan dirinya berkelakar, pemilik kos mendapat komisi juga dari hasil PSK tersebut.

Baca Juga: Kendari Undercover: Kisah Pria Muda Bercinta dengan PSK Mirip Ibunya, Punya Gaya Khusus Puaskan Wanita

"Sudah pasti dia dapat juga ibu kos. Nda mungkin bisa ada yang begitu kalau nda ada bagi-baginya," ucapnya.

Alex mengatakan, kosan tersebut ramai ketika malam Minggu. Bahkan dirinya sempat menghitung pria yang memasuki kos wanita itu saat tak punya kerjaan.

"Kalau nda ada tugas kampus dengan tidak ada dibikin, kerjaku hitung-hitung laki-laki yang sudah masuk di kos. Bahkan pernah bulan lalu sa hitung hampir 5 atau 6 orang laki-laki yang masuk," pungkasnya sembari tertawa. (A)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga