Kery Tantang Abdurrahman Shaleh Maju DPR RI: Kalau Dia Menang Saya Lepas Baju

Musdar, telisik indonesia
Jumat, 23 September 2022
0 dilihat
Kery Tantang Abdurrahman Shaleh Maju DPR RI: Kalau Dia Menang Saya Lepas Baju
Kery Saiful Konggoasa resmi merapat ke NasDem, dia menantang Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara untuk tarung di Pilgub 2024. Foto: Musdar/Telisik

" Mantan kader PAN, Kery Saiful Konggoasa menantang Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Shaleh maju di DPR RI 2024 "

KENDARI, TELISIK.ID - Mantan kader PAN, Kery Saiful Konggoasa menantang Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Shaleh maju di DPR RI 2024. Bupati Konawe 2 periode itu mengaku siap melepas baju jika Abdurrahman Shaleh menang di DPR RI.

"Kalau berani beliau maju DPR RI. Saya tantang, kalau dia menang saya lepas bajuku, saya kasih dia," ucapnya di sela-sela konsolidasi DPW NasDem Sulawesi Tenggara di Kendari, Jumat (23/9/2022).

Kery mengaku setelah mencalonkan diri di DPR RI dia akan berkompetisi di Pilgub Sulawesi Tenggara 2024.

"Jadi saya ajak teman-teman kita bersaing dulu di Pillcaleg," tambahnya.

Mantan Ketua Majelis Pertimbangan Partai DPW PAN Sulawesi Tenggara ini juga mengaku, tak menghitung Abdurahman Shaleh sebagai lawan di pilgub nanti.

Baca Juga: BBM Naik, Pertamini Eceran Bertebaran di Kota Kendari

Baca juga: Resmi ke NasDem, Kery Saiful Konggoasa Sebut PAN Cengeng

Kendati begitu, Kery mengaku bangga jika Ketua DPRD Sulawesi Tenggara tersebut ikut mencalonkan diri di pilgub mendatang.

Ketua DPW NasDem Sulawesi Tenggara, Ali Mazi telah memberi lampu hijau kepada Kery untuk maju di pilgub mendatang.

Di hadapan ratusan kader di Sulawesi Tenggara dan petinggi DPP NasDem, Ali Mazi menyebut Kery sebagai The Next Gubernur Sulawesi Tenggara.

"Kery Saiful Konggoasa The Next Gubernur Sulawesi Tenggara 2024," ucap Ali Mazi.

Kery baru saja meninggalkan PAN dan bergabung ke NasDem. Sebagai tanda Kery resmi bergabung ke NasDem, pada rapat konsolidasi DPW NasDem Sulawesi Tenggara, Wakil Ketua DPR RI Fraksi NasDem mengenakan jaket NasDem kepada Kery. (B)

Penulis: Musdar

Editor: Kardin

Baca Juga