Komisi III DPRD Sultra Salurkan Sembako ke Warga

Kardin, telisik indonesia
Kamis, 23 April 2020
0 dilihat
Komisi III DPRD Sultra Salurkan Sembako ke Warga
Suasana penyerahan sembako oleh Komisi III DPRD Sultra. Foto: Kardin

" Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga yang terdampak COVID-19. "

KENDARI, TELISIK.ID - Komisi III DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan bantuan sembako terhadap warga Kota Kendari yang terdampak COVID-19.

Penyerahan itu dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III, Swandi Andi, Wakil Ketua Komisi III, Aksan Jaya Putra serta dua anggota lainnya, yakni Sudirman dan Siti Saleha.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Komisi III DPRD Sultra, Aksan Jaya Putra menuturkan, sebagai kepedulian terhadap warga terdampak COVID-19, pihaknya ikut menyalurkan 150 paket sembako.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga yang terdampak COVID-19," ujar pria dengan sapaan akrab AJP itu di pelaran Kantor DPRD Sultra, Kamis (23/4/2020).

AJP mengungkapkan, paket sembako untuk warga tersebut merupakan hasil donasi dari seluruh anggota Komisi III DPRD Sultra.

Baca juga: Ketua DPRD Kendari Reses Door to Door Berikan Batuan ke Masyarakat

Sembako tersebut diperuntukan kepada warga kurang mampu seperti pemulung, tukang parkir, Cleaning Service dan masyarakat arus bawah lainnya.

"Kita paketkan dalam satu bingkisan yang berisikan beras, telur, gula, kopi, minyak goreng dan Mie Instan," paparnya.

Politis Partai Golkar itu berharap dengan bantuan sembako tersebut dapat membantu meringankan beban warga, khususnya bagi penerimanya.

"Selain membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan COVID-19, sebagai wakil rakyat, kita juga memberikan bantuan langsung," pungkasnya.

Reporter: Kardin

Editor: Rani

Artikel Terkait
Baca Juga