Komunitas Masyarakat Maluku Sultra Dukung Bapaslon Lukman Abunawas-La Ode Ida

Erni Yanti, telisik indonesia
Jumat, 26 Juli 2024
0 dilihat
Komunitas Masyarakat Maluku Sultra Dukung Bapaslon Lukman Abunawas-La Ode Ida
Komunitas masyarakat Maluku yang tergabung dalam organisasi DPD M1R SSB Provinsi Sulawesi Tenggara, menyatakan dukungan kepada bakal calon pasangan Lukman Abunawas dan La Ode Ida untuk maju dalam kontestasi Pilgub Sultra November mendatang. Foto: Ist.

" Komunitas masyarakat Maluku yang tergabung dalam organisasi Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu (DPD M1R SSB) Provinsi Sulawesi Tenggara, menyatakan dukungan kepada pasangan Lukman Abunawas dan La Ode Ida untuk maju dalam kontestasi Pilgub Sultra November mendatang "

KENDARI, TELISIK.ID - Komunitas masyarakat Maluku yang tergabung dalam organisasi Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu (DPD M1R SSB) Provinsi Sulawesi Tenggara, menyatakan dukungan kepada pasangan Lukman Abunawas dan La Ode Ida untuk maju dalam kontestasi Pilgub Sultra November mendatang.

Dukungan itu disampaikan pengurus DPD M1R SSB Sultra saat melakukan kunjungan silaturahim ke kediaman Lukman Abunawas, di Kota Kendari, Selasa (23/07/2024) malam.

Ketua DPD M1R SSB Sultra, Anton Patipeilohy mengatakan, hal kuat yang mendasari dukungan tersebut adalah kepedulian serta suport yang selalu ditunjukkan Lukman Abunawas kepada komunitas masyarakat Maluku di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Golkar Wakatobi Konsisten Dukung Kadernya Sebagai Calon Bupati

"Beliau (Lukman Abunawas, red) peduli dengan kami masyarakat Maluku di Sultra. Saat beliau masih menjabat Wagub Sultra saja beliau sudah mengawal serta mensuport kami saat kami mendirikan organisasi ini dalam rangka mewujudkan aspirasi masyarakat Maluku di Sultra," katanya.

Anton menambahkan, pasangan yang familiar denga akronim LA-IDA itu dianggap tepat memimpin Sultra kedepan karena memenuhi kriteria representasi pemimpin yang peduli kepada semua kelompok masyarakat, termasuk pendatang.

Baca Juga: Diusung Demokrat, Pasangan Giona-Subhan Resmi Tarung Pilwali Kendari

Sementara itu, Lukman Abunawas yang menyambut hangat komunitas masyarakat Maluku, menyatakan komitmennya dan mengajak masyatakat Maluku di Sultra untuk terus bersama dan mengawal pembangunan agar Sultra menjadi lebih baik kedepan.

"Kekompakkan dan komunikasi yang sinergi dari seluruh elemen masyarakat, siapapun itu, mau warga asli atau pendatang, kalau ia warga Sultra kita semua bersaudara. Kita semua menjadi faktor penting dalam mengawal pembangunan agar menjadi lebih baik," kata Lukman Abunawas.

Ia juga menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh komunitas masyarakat Maluku di Sultra. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga