Kery Tak Diusung, PAN Solid Abdurrahman Shaleh Calon Tunggal Gubernur Sultra

Kardin, telisik indonesia
Sabtu, 20 Agustus 2022
0 dilihat
Kery Tak Diusung, PAN Solid Abdurrahman Shaleh Calon Tunggal Gubernur Sultra
Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh (kiri) secara bulat diusung oleh seluruh kader partai pada Rakerewil dan Rakerda. Foto: Kardin/Telisik

" PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) secara resmi mengusung Abdurrahman Shaleh sebagai calon tunggal pada Pilgub 2024 mendatang "

KENDARI, TELISIK.ID - Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) secara resmi mengusung Abdurrahman Shaleh sebagai calon tunggal pada Pilgub 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan dalam Rakerwil dan Rakerda se-Sultra yang dihadiri pengurus PAN di 17 kabupaten/kota di Kendari, Sabtu (20/8/2022).

Ketua OKK DPW PAN Sulta, Sukarman menerangkan, Abdurrahman Shaleh selaku Ketua DPW PAN secara bulat diusung seluruh pengurus partai sebagai calon Gubernur Sultra ke depan.

"Yang lebih penting adalah saudara ARS yang kita usung sebagai calon gubernur," kata Sukarman yang sekaligus selaku Ketua Panitia Rakerwil.

Baca Juga: PAN Sebut Siska Karina Imran Berpeluang Diusung di Pilwali Kendari

Baca Juga: ADP Hijrah, Bakal Nyaleg Dapil Jawa Barat

Meski Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa sudah santer berkampanye mencalonkan diri sebagai Gubernur Sultra, namun tidak diusung sama sekali dalam Rakerwil.

Bahkan, dalam pantauan Telisik.id, DPD PAN Konawe tidak mengusung Kery saat Rakerwil PAN Sultra. Semua solid mengajukan Abdurrahman Shaleh sebagai calon tuggal PAN.

Sekretaris DPD PAN Kendari, Samsudin Rahim mengakui, jika Abdurrahman Shaleh diusung oleh keseluruhan kader PAN untuk maju di Pilgub Sultra.

"Semua Pak Rahman Shaleh, tidak ada nama Kery disebutkan," kata Wakil Ketua DPRD Kendari itu. (B)

Penulis: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga