Lapangan Golf Sanggoleo Kendari Tempat Pas Nikmati Sunset

La Ode Aliarham, telisik indonesia
Senin, 16 Januari 2023
0 dilihat
Lapangan Golf Sanggoleo Kendari Tempat Pas Nikmati Sunset
Keindahan lapangan golf Sanggoleo Kendari, dapat menjadi spot menikmati sunset. Foto: La Ode Aliarham/Telisik

" Padang golf Sanggoleo yang berada di Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga Kota Kendari menawarkan pemandangan sunset yang indah untuk dinikmati di waktu sore "

KENDARI, TELISIK.ID - Padang golf Sanggoleo yang berada di Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga Kota Kendari menawarkan pemandangan sunset yang indah untuk dinikmati di waktu sore.

Lapangan golf yang memiliki luas 46 hektare tersebut sering didatangi pengunjung di akhir pekan untuk piknik atau pun menikmati senja.

Selain digunakan sebagai tempat bermain golf, padang golf Sanggoleo juga dijadikan tempat wisata untuk sekedar menikmati indahnya padang rumput atau mengabadikan momen senja dengan kamera.

Baca Juga: Kedai Kayu 21 Kali Kadia Tempat Nongkrong Pilihan di Akhir Pekan

Baca Juga: BBC Tempat Nongkrong Asik Bagi Pecinta Olahraga Biliar

Indahnya matahari terbenam berwarna jingga disuguhkan dengan hamparan rumput hijau menjadi pilihan warga Kota Kendari untuk menghabiskan waktu petangnya.

"Pertama kita datang foto-foto ji habis itu kita datang juga piknik, masuknya bayar Rp10.000," ujar seorang pengunjung, Ita (23), Senin (16/1/2023).

Meskipun lapangan golf Sanggoleo Kendari sudah tidak layak digunakan sebagai arena tanding, akan tetapi keindahan pemandangannya menjadi salah satu spot fotografi bagi warga Kendari.

"Saya datang sama teman-teman untuk foto karena bagus pemandangannya," ucap pengunjung lainnya, Aulia (20). (B)

Penulis: La Ode Aliarham

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga