Lima Bapaslon Wali Kota-Wakil Wali Kota Kendari Daftar ke KPU di Hari Terakhir

Egit Riski, telisik indonesia
Rabu, 28 Agustus 2024
0 dilihat
Lima Bapaslon Wali Kota-Wakil Wali Kota Kendari Daftar ke KPU di Hari Terakhir
Ketua KPU Kota Kendari Jumwal Saleh saat di mintai keterangan awak media di kantor KPU Kota Kendari.foto:Egit Riski/Telisik

" Hari kedua masa pendaftaran bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari, Rabu (28/8/2024), tak satu pun bapaslon yang datang mendaftar "

KENDARI, TELISIK.ID - Hari kedua masa pendaftaran bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari, Rabu (28/8/2024), tak satu pun bapaslon yang datang mendaftar.

Batas akhir masa pendaftaran bapaslon secara nasional sesuai yang ditetapkan oleh KPU RI adalah Kamis (29/8/2024) pukul 23:59 waktu setempat.

Menurut Ketua KPU Kota Kendari, Jumwal Saleh, lima bapaslon sudah mengkonfirmasi akan mendaftar ke KPU pada hari terakhir masa pendaftaran.

“Berdasarkan surat yang diterima KPU Kota Kendari, bapaslon wali kota dan wakil wali kota yang pertama mendaftar adalah pasangan Siska-Sudirman,” ungkap Jumwal.

Baca Juga: Empat Bapaslon Bupati-Wabup Muna Jadwalkan Mendaftar di KPU Hari Terakhir

Baca Juga: Hari Pertama Pendaftaran Bapaslon Belum Ada yang Daftar ke KPU Buton Selatan

Jumwal membenarkan bahwa masa pendaftaran akan berakhir pada Kamis (29/8/2024) pukul 23:59 Wita dan pihaknya sudah siap melayani hingga malam hari.

Dia menyebut bapaslon terakhir yang akan mendaftar pasangan Abdul Razak - Afdhal.

“Kami berharap para calon segera memanfaatkan waktu yang tersisa untuk memenuhi persyaratan administrasi dan teknis yang diperlukan,” ujar Jumwal. (C)

Reporter: Egit Riski

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga