Masa Jabatan Berakhir Oktober Mendatang, SKI: Pembangunan Belum Terealisasi Sekitar 70 persen

Andi Irna Fitriani, telisik indonesia
Senin, 25 April 2022
0 dilihat
Masa Jabatan Berakhir Oktober Mendatang, SKI: Pembangunan Belum Terealisasi Sekitar 70 persen
Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran. Foto: Ist.

" Pembangunan yang belum terealisasi saat ini sekitar 70 persen. Mencakup infrastruktur, pembangunan Kantor Wali Kota dan lainnya "

KENDARI, TELISIK.ID - Masa jabatan Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir dan Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran (SKI), diketahui akan berakhir pada 9 Oktober 2022 mendatang.

Sebelum masa jabatannya berakhir, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang telah diprogramkan bakal segera dituntaskan.

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran (SKI), sekaligus  meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Kota Kendari untuk bersama-sama mensukseskan program pembangunan Kota Kendari.

"Pembangunan yang belum terealisasi saat ini sekitar 70 persen. Mencakup infrastruktur, pembangunan Kantor Wali Kota dan lainnya.  Masih banyak yang harus kita tuntaskan lagi," katanya.

Baca Juga: Soal Hasil Rumusan Rakerda, Ini Harapan Kepala BKKBN Sultra

Ia juga berharap agar ke depan Kota Kendari semakin sukses dan semakin maju lagi, serta segala rencana yang telah dicanangkan bisa secepatnya terselesaikan.

Untuk diketahui, dengan berakhirnya masa jabatan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran, maka jabatan tersebut akan diisi penjabat (Pj).

Baca Juga: Terus Alami Peningkatan, Bank Sultra Salurkan Dana CSR Rp 150 Juta

Pucuk pimpinan tertinggi di Kota Kendari ini akan diisi Pj hingga pelaksanaan Pemilihan Wali Kota Kendari pada 2024 mendatang. (C)

Reporter: Andi Irna Fitriani

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga