Masyarakat Padati Pesta Kembang Api Giona Nur Alam

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Minggu, 01 Januari 2023
0 dilihat
Masyarakat Padati Pesta Kembang Api Giona Nur Alam
Suasana pesta kembang api menyambut pergantian tahun yang digelar oleh Giona Nur Alam. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Pesta kembang api diwarnai suara dentuman dan cahaya lampu warna-warni, menjadi pemandangan yang sangat menarik perhatian masyarakat di malam pergantian tahun "

KENDARI, TELISIK.ID - Pesta kembang api diwarnai suara dentuman dan cahaya lampu warna-warni, menjadi pemandangan yang sangat menarik perhatian masyarakat di malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/2022) tengah malam.

Acara yang berlangsung di pinggir Teluk Kendari, By Pass, tepatnya di poros Jalan Ir. H. Alala, menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Kota Kendari. Bahkan warga yang melintas, menyempatkan berhenti untuk menyaksikan pesta kembang api yang terdiri dari berbagai macam warna dan model, menghiasi langit Kota Kendari.

Pesta kembang api yang diadakan oleh salah satu calon Wali Kota Kendari Giona Nur Alam itu, sempat membuat jalanan macet, karena banyaknya warga yang menghentikan kendaraan untuk menyaksikan pesta kembang api.

Beberapa warga Kota Kendari merasa takjub dan berterima kasih kepada Giona Nur Alam yang menghibur warga Kota Kendari di akhir tahun ini dengan pesta kembang api.

Baca Juga: Kondisi Jalur Bundaran Tank dan Gubernur Jelang Tahun Baru 2023

Baca Juga: Ini Jadwal KM Tilongkabila Periode Januari 2023

"Saya sangat takjub dan berterima kasih pada ibu Giona dengan adanya pesta kembang api ini, dan ini sangat menghibur warga Kota Kendari," ujar salah satu warga, Ni Luh Pujiani.

Warga lainnya, Abdul Kadir, mengaku tidak tau jika pesta kembang api yang diadakan oleh Giona, akan berlangsung di By Pass. Karena semula dia mendengar bahwa pesta kembang api akan diadakan di Jembatan Teluk Kendari atau di Masjid Al-Alam.

"Dari tadi saya dan keluarga keliling mencari tempat acara pesta kembang api, ternyata di sini," ujarnya. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga