Kondisi Jalur Bundaran Tank dan Gubernur Jelang Tahun Baru 2023

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Sabtu, 31 Desember 2022
0 dilihat
Kondisi Jalur Bundaran Tank dan Gubernur Jelang Tahun Baru 2023
Kondisi dua bundaran ikonik Kota Kendari jelang pergantian tahun 2022 menuju tahun baru 2023 Foto: Ahmad Jaelani/Telisik

" Kondisi jalur dua bundaran ikonik Kota Kendari jelang pergantian tahun 2022 menuju tahun baru 2023 sekira pukul 19.00, Sabtu (31/12/2022), sudah mulai dipadati kendaraan "

KENDARI, TELISIK.ID - Kondisi jalur dua bundaran ikonik Kota Kendari jelang pergantian tahun 2022 menuju tahun baru 2023 sekira pukul 19.00, Sabtu (31/12/2022), sudah mulai dipadati kendaraan.

Titok perayaan tahun baru 2023 tidak terkhususkan di lokasi ini, tapi mengingat lokasi vital yang ada di Kota Kendari menjadi salah satu fokus pemantaun Telisik.id.

Dari pantauan Telisik.id, mulai pukul 18.30 wita sudah nampak keramaian lalu-lalang kendaraan pada bundaran Gubernur Sulawesi Tenggara dan Bundaran Tank Anduonohu.

Baca Juga: Ini Tempat Wisata Keren Habiskan Libur Tahun Baru

Peristiwa ini turut disampaikan salah satu pedagang di sekitar bundaran Gubernur, Yudi (35) mengaku, jika kondisi ramai jalan nanti berada di pukul 21.00 Wita.

"Belum ramai kalau sekarang, pasti sekitar jam 9 malam baru mulai padat," beber Yudi.

Sementara melihat kondisi pada bundaran Tank, nampak lebih ramai ketimbang bundaran Gubernur Sulawesi Tenggara, mayoritas pengendara lebih dominan pada pengendara yang ingin mengisi bahan bakar, berhubung bundaran tank dekat dengan SPBU.

Baca Juga: Penjual Terompet dan Petasan Raup Untung Jutaan Rupiah Jelang Pergantian Tahun

Hal ini selaras dengan yang dituturkan oleh pengendara sepeda motor, Alfin (20) yang ingin mengisi bahan bakar. "Saya isi memang bahan bakar karena sebentar mau keluar malam tahun baru, takutnya habis bensin," tuturnya.

Keramaian dan kepadatan akan mulai terasa menjelang pukul 21.00 ke atas, karena titik-titik vital Kota Kendari akan mulai dikerumuni masyarakat.

Kejadian ini pun turut diungkapkan oleh pengendara Sarlin (27) yang hendak merayakan tahun baru menggunakan kendaraannya. "Sebentar jam 9 malam baru saya mau keluar keliling-keliling Kendari, pasti sudah sudah macet lagi seperti tahun kemarin," ungkapnya. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga