Matangkan Diri, Muaythai Kendari Bidik 7 Medali Emas di Porprov 2022

Kardin, telisik indonesia
Rabu, 16 November 2022
0 dilihat
Matangkan Diri, Muaythai Kendari Bidik 7 Medali Emas di Porprov 2022
Para atlet Muaythai Kendari siap berlaga di Porprov Sulawesi Tenggara 2022 dengan target tujuh medali emas. Foto: Ist.

" Muaythai Indonesi (MI) Kota Kendari terus mempersiapkan diri untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sulawesi Tenggara 2022 di Kabupaten Buton dan Kota Baubau "

KENDARI, TELISIK.ID - Muaythai Indonesi (MI) Kota Kendari terus mempersiapkan diri untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sulawesi Tenggara 2022 di Kabupaten Buton dan Kota Baubau.

Tak tanggung-tanggung, pada Porprov nanti, Muaythai Kota Kendari menarget sebanyak tujuh medali emas, itu lebih banyak dibanding pada Porprov 2018 di Kabupaten Kolaka yang hanya berhasil meraih dua emas saja.

Ketua MI Kota Kendari, Afdhal mengatakan, saat ini Muaythai terus berusaha dan memantapkan persiapan para atlet Porprov yang rencanannya dilaksanakan akhir November 2022.

Baca Juga: Hadir di Kendari, Pencucian Oto 18 Manjakan Pengunjung dengan Konsep Cafetaria

"Saat ini para atlet Muaythai Kota Kendari sedang fokus melaksanakan pemusatan latihan sebelum keberangkatan di Porprov," kata Afdhal, Rabu (16/11/2022).

Sementara itu, Manajer Tim Muaythai Kota Kendari, Firman Jaya menyampaikan, jumlah atlet Muaythai Kota Kendari yang akan berlaga di Porprov XIV 2022 nanti, sebanyak 14 atlet yang terdiri dari tiga atlet putri dan 11 putra.

Ia menambahkan, adapun nomor yang akan dipertandingkan dalam Porprov nanti, yakni dua nomor yaitu fight terdiri dari delapan kelas putra, empat kelas putri dan nomor Waikru.

Baca Juga: PBSI Muna Barat Target 2 Medali Emas Proprov XIV Sulawesi Tenggara

"Harapanya ke depan Muaythai Kota Kendari dapat dukungan. Khususnya perhatian dalam masa persiapan atlet, sehingga kami dapat lebih memaksimalkan lagi dalam kesiapan atlet," ucap Firman.

Firman menjelaskan, pada Porprov 2018 lalu di Kolaka, Muay Thai Kota Kendari mengikuti 10 nomor pertandingan dan berhasil mengumpulkan 9 medali, yakni dua emas, lima perak dan dua perunggu.

"Pada Porprov nanti kami menargetkan bisa meraih enam sampai tujuh medali emas," ujarnya. (B)

Penulis: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga