Mayat Misterius Ditemukan di Belakang RSUD Kota Kendari, Ini Ciri-cirinya

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 19 Juli 2023
0 dilihat
Mayat Misterius Ditemukan di Belakang RSUD Kota Kendari, Ini Ciri-cirinya
Polisi sebaran ciri-ciri mayat tanpa identitas, agar dapat dikenali pihak keluarga. Salah satunya dengan mengenakan celana pendek bertuliskan most. Foto: Ist.

" Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas mencuri perhatian warga Kota Kendari pada Rabu (19/7/2023), sekitar pukul 11.30 Wita. Polisi tengah melakukan penyelidikan intensif, agar dapat dikenali keluarga "

KENDARI, TELISIK.ID - Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas mencuri perhatian warga Kota Kendari pada Rabu (19/7/2023), sekitar pukul 11.30 Wita. Polisi tengah melakukan penyelidikan intensif, agar dapat dikenali keluarga.

Penemuan mayat itu berawal dari kesaksian Iswayudin, seorang warga yang tengah memancing di sekitar Jalan Z.A. Sugianto, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Dalam situasi yang tak terduga, Iswayudin menemukan mayat laki-laki tersebut terbawa arus sungai. Tanpa ragu, ia segera meminta bantuan warga sekitar untuk melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Mayat Pria Tanpa Identitas Terbawa Arus Sungai di Belakang RSUD Kota Kendari

Kapolres Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman, telah mengeluarkan keterangan resmi terkait penemuan mayat itu. Ia menyatakan, pihaknya telah menerima laporan mengenai penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Selanjutnya, Kapolres memerintahkan petugas untuk segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), guna melakukan pengamanan dan olah TKP.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi menjelaskan beberapa ciri-ciri mayat tersebut. Korban merupakan laki-laki dengan tinggi sekitar 175 Cm dan memiliki tubuh kekar. Wajahnya berbentuk bulat dengan hidung kecil dan dagu yang berat.

Telinganya juga berbentuk bulat, dan rambutnya hitam serta lurus. Selain itu, korban memiliki beberapa ciri khas lain, seperti bercambang, berkumis tipis, serta betis dan lengan yang berbulu lebat. Dia ditemukan mengenakan celana panjang hingga selutut berwarna hitam dengan tulisan "Most", serta celana dalam bermerk "Maskuling" dengan tulisan merah.

Baca Juga: Video: Usus Mayat Tewas Dalam Parit Keluar dan Leher Luka Senjata Tajam

Kepolisian menghimbau kepada seluruh warga agar jika ada yang mengenali ciri-ciri mayat seperti yang telah disebutkan itu, agar segera melapor ke Satreskrim Polresta Kendari atau Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

Identifikasi korban menjadi langkah awal yang sangat penting untuk mengungkap misteri di balik kematian tragis yang menimpanya. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga