Mayat Pria Tanpa Identitas Terbawa Arus Sungai di Belakang RSUD Kota Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 19 Juli 2023
0 dilihat
Mayat Pria Tanpa Identitas Terbawa Arus Sungai di Belakang RSUD Kota Kendari
Proses evakuasi mayat pria tanpa identitas, yang ditemukan terbawa arus sungai di belakang RSUD Kota Kendari. Foto: Ist.

" Mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya, ditemukan terbawa arus sungai di belakang RSUD Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya, ditemukan terbawa arus sungai di belakang RSUD Kota Kendari, Rabu (19/7/2023) sekitar pukul 11.30 Wita. Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap misteri di balik kematian tragis tersebut.

Penemuan mayat ini berawal ketika seorang warga bernama Iswayudin, yang tengah memancing di sekitar Jalan Z.A. Sugianto Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, secara tak terduga melihat sosok mayat laki-laki terbawa arus sungai.

Iswayudin segera meminta bantuan warga sekitar untuk melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. Sementara mayat masih terbawa arus, usaha evakuasi dilakukan untuk menghentikan laju mayat, yang akhirnya berhasil dilakukan di sekitar RSUD Kota Kendari.

Kapolres Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman, melalui keterangan resminya menyatakan, pihaknya telah menerima laporan tentang penemuan mayat tersebut dan langsung menginstruksikan petugas untuk mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan pengamanan serta melakukan olah TKP.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Mulai Membusuk di Kolaka

Baca Juga: Warga Buton Tengah Geger Penemuan Mayat di Tali Rumput Laut

Ipda Hariddin, Kasi Humas Polresta Kendari yang berada di  TKP mengatakan, untuk sementara mayat tersebut akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi guna mengidentifikasi penyebab kematian korban.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum dapat menyimpulkan apakah kematian pria tersebut merupakan akibat kecelakaan, bunuh diri, atau tindak kejahatan. Oleh karena itu, penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan untuk mengungkap fakta-fakta terkait insiden ini. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga