adplus-dvertising

Merdu Suara Wa Ode Heni Buat Melly Goeslaw Menangis

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Minggu, 10 Januari 2021
1464 dilihat
Merdu Suara Wa Ode Heni Buat Melly Goeslaw Menangis
Melly Goeslaw menangis saat diajak berduet dengan Wa Ode Heni menyanyikan lagu yang pernah dibawakan Almarhumah Nike Ardilla. Foto: Ist.

" Melly Goeslaw mengungkapkan, Almarhumah Nike Ardilla merupakan teman terbaiknya dan lagu tersebut mengingatkan kedekatannya dengan Almarhumah. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Penampilan kontestan asal Baubau, Wa Ode Heni di Pop Akademi Indosiar membuat semua juri terlihat terbawa suasana, Sabtu (09/01/2021).

Melly Goeslaw salahsatu juri tampak dengan jelas meneteskan air mata ketika Wa Ode Heni dengan merdunya menyanyikan lagu yang pernah dibawakan Diva Pop terbaik Indonesia tahun 90-an almarhumah Nike Ardilla.

Melly Goeslaw mengungkapkan, Almarhumah Nike Ardilla merupakan teman terbaiknya dan lagu tersebut mengingatkan kedekatannya dengan Almarhumah.


"Saya tidak pernah sanggup menyanyikan lagu dari Almarhumah, mengingat kebaikan hatinya," ungkap Melly Goeslaw sambil terisak menahan tangis ketika diajak berduet bersama Wa Ode Heni menyanyikan lagu yang pernah dinyanyikan oleh Nike Ardilla.

Baca juga: Pukau Juri, Waode Heni Lolos Top 3 Besar

Untuk penampilan Wa Ode Heni, Melly Goeslaw merasa sangat terpukau dan berharap Wa Ode Heni bisa menjadi juara di ajang bergengsi tersebut.

"Semua tinggal rezeki dari Tuhan," imbuhnya.

Senada dengan itu, juri yang lainnya pun sangat tertarik dan yakin bahwa Wa Ode Heni akan masuk ke final nanti.

"Wa Ode layak untuk menjadi yang terbaik dan selamat bertemu di industri musik indonesia," jelas mama Uthe. (B)

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga