Mistik: Deretan Artis Korea yang Pernah Bertemu Hantu, Ceritanya Bikin Ngeri

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 25 Maret 2022
0 dilihat
Mistik: Deretan Artis Korea yang Pernah Bertemu Hantu, Ceritanya Bikin Ngeri
Aktris Korea Moon Chae Won. Foto: Alkpop

" Kisah mistis seperti bertemu makhluk gaib bukan hanya populer di Indonesia. Sejumlah selebritis Korea Selatan ternyata juga punya cerita horor "

KENDARI, TELISIK. ID - Kisah mistis seperti bertemu makhluk gaib bukan hanya populer di Indonesia. Sejumlah selebritis Korea Selatan ternyata juga punya cerita horor.

Berikut Telisik.id merangkum deretan artis Korea yang pernah mengalami kisah mistis dilansir dari berbagai sumber.

1. IU dan sang Manajer

Melansir Soompi.com, Aktris Lee Ji Eun alias IU mengaku pernah melihat hantu pada 2010, ketika dia rekaman lagu YOU&I. Saat menuju ruang rekaman, IU mengaku, melihat manajernya menuju tempat yang sama dan mengikutinya diam-diam. Namun ketika sampai di ruang rekaman, ternyata tak ada siapa pun di sana.

Dia kemudian bertanya kepada teknisi yang berada dalam ruangan itu ke mana manajernya pergi. Namun jawaban teknisi tersebut membuat IU cukup terkejut. “Manajermu? Hanya ada kita berdua di sini.”

Baca Juga: Terungkap Fakta Indra Kenz Pura-Pura Beli Rolls Royce dan Toyota Supra hanya untuk Konten

Tak lama berselang, seperti kata teknisi tersebut, manajernya keluar dari ruangan berbeda. Pengalaman itu diakui IU sempat membuatnya terdiam karena takut.

2. Yoo Seung Ho dan Hantu Jendela

Melansir Okezone.cok, aktor Yoo Seung Ho mengaku melihat hantu saat syuting film The Way Home, pada 2002. Saat itu, proses pengambilan gambar dilakukan di sekitar Jeetongma, Provinsi Gyeongsang Utara, Korea Selatan.

Pertemuan tak terduganya dengan penghuni dunia lain terjadi saat dia tengah terbangun dari tidurnya di tengah malam. Dia mengaku, melihat hantu tengah menatapnya dari jendela luar lantai satu penginapan tempat dia menginap.

Baca Juga: Bukan Hanya di Indonesia, 4 Negara Ini Juga Ada Pawang Hujan

Meski peristiwa itu terjadi saat Yoo Seung Ho masih berusia 9 tahun, namun dia mengklaim masing sangat mengingat kejadian itu, seperti ia terjadi kemarin.

3. Moon Chae Won dan Hantu Bermulut Merah

Kisah menyeramkan lainnya datang dari aktris Good Doctor, Moon Chae Won. Dia mengaku, sedang tidur siang dengan ibunya ketika suara musik tiba-tiba terdengar dari alat pemutar MP3 miliknya.

Suara musik itu membangunkannya dan Moon Chae Won melihat sang ibu masih tertidur di sampingnya. Namun yang membuat dia semakin takut adalah keberadaan hantu melayang di atas sang ibu. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga