Terungkap Fakta Indra Kenz Pura-Pura Beli Rolls Royce dan Toyota Supra hanya untuk Konten

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Minggu, 20 Maret 2022
0 dilihat
Terungkap Fakta Indra Kenz Pura-Pura Beli Rolls Royce dan Toyota Supra hanya untuk Konten
Indra Kenz cuma beli Tesla dari Rudy Salim, Rolls-Royce dan Toyota Supra ternyata tipu-tipu, hanya untuk konten. Foto: Repro Instagram

" Ternyata beberapa kendaraan mewah yang selama ini dibuat konten oleh Indra Kenz, bukan milik pribadi "

JAKARTA, TELISIK.ID - Baru-Baru ini Fakta terbaru soal influencer dan juga afiliator Indra Kenz kembali terungkap. Ternyata beberapa kendaraan mewah yang selama ini dibuat konten olehnya, bukan milik pribadi.

Mengutip dari detik.com, tersangka kasus Binomo, Indra Kenz, beserta pacarnya, Vanessa Khong, sempat mengunggah momen membeli mobil mewah di showroom milik Rudy Salim, yakni Prestige Motorcars. Polri mengungkap Indra Kenz ternyata hanya berpura-pura membeli Toyota Supra GR hingga Rolls-Royce demi konten.

"Terkait dengan kendaraan-kendaraan yang lain itu, disampaikan oleh penyidik bahwa pemeriksaan terhadap kendaraan Rolls-Royce maupun Toyota yang ada dalam konten itu hanya tujuannya untuk pembuatan konten," ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko dalam jumpa pers virtual, Jumat (18/3/2022).

Pengacara Rudy Salim, Frank Hutapea, juga sempat menyatakan hal serupa. Indra Kenz, kata dia, hanya membeli satu mobil dari Rudy Salim, yakni Tesla.

"Total dijual satu, Tesla yang memang sudah disita (polisi)," ucap Frank di gedung Bareskrim Polri hari ini.

Baca Juga: Vanessa Khong Pacar Indra Kenz Pamer Sepatu Rp 30 Juta, Wanita Ini Bongkar Harganya

Rudy membantah Indra Kenz membeli mobil selain Tesla. Dia turut menepis harga Tesla itu senilai Rp 18 miliar.

"Ya segitu seharga Tesla. Nggak (Rp 18 miliar), kayak dia punya duit segitu saja," kata Rudy Salim.

Seperti dilansir dari suara.com, pada 17 Januari 2021, Indra Kenz dalam postingannya memamerkan koleksi mobil mewah di showroom Prestige Motorcars milik Rudy Salim.

Indra Kenz saat itu juga menyepakati jual beli satu unit mobil Toyota Supra GR seharga Rp 2,7 miliar dengan Rudy Salim.

Baca Juga: Pantas Ariel Noah dengan Anya Geraldine ke Prancis, Ternyata Ini Fakta Menariknya

"Akhirnya Toyota Supra. Ini nggak ada kerjaan saja nih. Iseng lagi beli Supra nih. Rp 2,7 miliar? Wah, murah banget," ucap pemilik nama asli Indra Kesuma.

Sedangkan mobil Rolls-Royce milik Vanessa Khong kabarnya dibeli Indra Kenz dari showroom milik Rudy Salim berbarengan dengan satu unit Lamborghini dengan total nilai Rp 18 miliar.

Indra Kenz kini jadi tersangka dan ditahan atas kasus penipuan berkedok trading Binomo. Beberapa asetnya telah disita polisi. (C)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga