Muhammadiyah Jatim Ajak Warga Doakan Keselamatan KRI Nanggala

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Sabtu, 24 April 2021
0 dilihat
Muhammadiyah Jatim Ajak Warga Doakan Keselamatan KRI Nanggala
Ilustrasi kapal selam KRI Nanggala. Foto: Repro CNN Indonesia

" Peristiwa ini mendatangkan kesedihan bagi kita semua, ada 53 awak kapal selam yang kini belum diketahui nasibnya. Muhammadiyah Jatim ikut merasakan kesedihan keluarga yang menanti kabar "

SURABAYA, TELISIK.ID - Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Jawa Timur (Jatim), mengajak seluruh warga untuk mendoakan keselamatan awak kapal selam KRI Nanggala 402, yang hingga kini belum ditemukan di Perairan Bali.

“Peristiwa ini mendatangkan kesedihan bagi kita semua, ada 53 awak kapal selam yang kini belum diketahui nasibnya. Muhammadiyah Jatim ikut merasakan kesedihan keluarga yang menanti kabar,” kata Sekretaris PW Muhammadiyah Jatim Ir. Tamhid Masyhudi di Surabaya, Jumat (23/4/2021).

Momentum di Bulan Ramadan, kata Tamhid, bulan yang pernuh berkah, PW Muhammadiyah mengajak seluruh warga Jawa Timur ikut mendoakan keselematan semua awak kapal.

Baca Juga: Wakil Presiden Minta Santri Dibolehkan Mudik

“Mari kita doakan di setiap kesempatan selesai ibadah, agar secepatnya ada kabar baik untuk mereka. Muhammadiyah Jatim yakin dengan berbagai ikhtiar yang dilakukan semoga membuahkan hasil,” katanya.

Untuk para keluarga, lanjut dia, juga diberi kesabaran dan ketabahan, serta selalu berdoa agar bisa berkumpul dengan keluarga kembali.

“Mari kita percayakan sepenuhnya kepada kekuatan TNI untuk terus melakukan pencarian. Dan yang bisa kita lakukan mendoakan mereka diberi kelancaran,” katanya. (B)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga