Muna Barat Raih WTP Keenam Kali, Kado Manis Kedua untuk Pj Bupati

Putri Wulandari, telisik indonesia
Kamis, 02 Juni 2022
0 dilihat
Muna Barat Raih WTP Keenam Kali, Kado Manis Kedua untuk Pj Bupati
Pemkab Muna Barat terima WTP keenam kalinya. Foto: Ist.

" Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat, Sulawesi Tenggara, kembali menerima penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat, Sulawesi Tenggara, kembali menerima penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), tahun anggaran 2021 dari Badan Perencanaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Pj Bupati Muna Barat, didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Muna Barat, serta Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Muna Barat.

Kepala BPKAD Muna Barat, Alimran mengatakan penghargaan WTP yang diterima Pemkab merupakan yang keenam kalinya.

"Alhamdulillah atas kerjasama seluruh OPD, Pemkab Muna Barat menerima penghargaan untuk keenam kalinya," ungkapnya Kamis (2/6/2022).

Baca Juga: Kolaka Timur Raih WTP Pengelolaan Keuangan 2021, Sudah Empat Kali

Alimran menyebut penghargaan tersebut merupakan kado spesial kedua bagi Pj Bupati Muna Barat, Bahri, karena di awal masa jabatannya telah memberi warna serta energi baru bagi Pemkab, capaian dan prestasi ini juga tidak terlepas dari kerja sama seluruh OPD Muna Barat. 

Baca Juga: Setelah WTP, Pemda Kolaka Utara Diganjar Penghargaan dari Kemendagri

"Untuk itu saya berterimakasih untuk semua, ini sebagai adrenalin dan power untuk bekerja maksimal," ucapnya.

Sementara itu, Kabag Protokoler dan Komunikasi Publik, Fajar Fariki, mengatakan capaian dan keberhasilan penghargaan keenam kali bagi Pemkab Muna Barat merupakan keberhasilan secara kolektif dari cara kerja OPD yang baik dan sistematis.

"Menariknya yaitu dengan berjalan ke usia 7 tahun Muna Barat sebagai Kabupaten baru mekar telah torehkan prestasi dan meraih WTP keenam kalinya," pungkasnya. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Musdar

Baca Juga