Nikmati Promo Beduk Ramadhan Hotel Qubah 9 Kendari

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Senin, 04 Maret 2024
0 dilihat
Nikmati Promo Beduk Ramadhan Hotel Qubah 9 Kendari
Dalam promo yang dikenal sebagai "Beduk Ramadhan", pengunjung dapat menikmati beragam hidangan lezat yang disajikan secara prasmanan sepanjang bulan Ramadhan. Foto: Kolase

" Menyambut bulan suci Ramadhan, Hotel Qubah 9 Kendari telah mengumumkan promo istimewa yang dirancang untuk para pelancong dan pengunjung setia. Promo tersebut diberi nama "Beduk Ramadhan" "

KENDARI, TELISIK.ID - Menyambut bulan suci Ramadhan, Hotel Qubah 9  Kendari telah mengumumkan promo istimewa yang dirancang untuk para pelancong dan pengunjung setia. Promo tersebut diberi nama "Beduk Ramadhan".

Buat warga Kendari yang bingung mau buka puasa dan makan malam, bisa langsung cek promo terbaru yang ditawarkan Hotel Qubah 9.

Dengan menghadirkan promo istimewa yang tidak hanya menampilkan suasana baru, tetapi juga menawarkan pengalaman kuliner tak terbatas dengan konsep All You Can Eat.

Baca Juga: Terjaring Razia, Pengguna Jalan di Kendari Dapat Teguran

Dalam promo yang dikenal sebagai "Beduk Ramadhan", pengunjung dapat menikmati beragam hidangan lezat yang disajikan secara prasmanan sepanjang bulan Ramadhan. Mulai dari hidangan tradisional khas daerah hingga hidangan internasional yang lezat, semua disiapkan untuk memanjakan lidah para tamu.

Promo "Beduk Ramadhan" dapat dinikmati di lantai 5 Hotel Qubah 9 tepatnya di café langit. Fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel diantaranya live cooking, Indonesian food dan beragam menu yang bervariasi tiap minggunya.

Harga yang dibandrol mulai Rp 55 ribu untuk anak-anak dan Rp 105 ribu untuk orang dewasa yang sudah termasuk dengan donasi Rp 5 ribu untuk sumbangan Palestina.

Baca Juga: Petugas Ops Keselamatan Anoa 2024, Mulai Terjun di Pasar-Pasar Kendari

Salah seorang warga Kendari, Dewi Ayu tak sabar mereservasi karena tahun ini ia mendapat kesempatan libur Ramadhan bersama keluarganya.

‘’Promo beduk Ramadhan all you can eat dalam rangka ramadhan tidak boleh terlewatkan. Karena selain kita bisa puas makan, kita juga bisa sekalian berdonasi dengan saudara kita di Palestina,’’ ucapnya dengan menggebu-gebu, Sabtu (2/3/2024).

Info lebih lengkap dapat menghubungi kontak reservasi (081343999945) atau media sosial instagram @hotelqubah9. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga