OPPO A77s Spesifikasi Kualitas Mumpuni untuk Handphone Rp 3 Jutaan

Muhammad Adhiatma Hidayat , telisik indonesia
Rabu, 18 Januari 2023
0 dilihat
OPPO A77s Spesifikasi Kualitas Mumpuni untuk Handphone Rp 3 Jutaan
OPPO A77s menyediakan dua varian warna yaitu varian Black dan Orange. Foto: Muhamad Adhiatma Hidayat/Telisik

" Oppo A77s secara resmi telah rilis di Kendari pada November 2022 lalu, bagi yang tertarik ingin membeli, anda bisa mengecek spesifikasi dan harganya di bawah ini "

KENDARI, TELISIK.ID - Oppo A77s secara resmi telah rilis di Kendari pada November 2022 lalu, bagi yang tertarik ingin membeli, anda bisa mengecek spesifikasi dan harganya di bawah ini.

Menurut Elmi salah satu sales toko Oppo yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kendari menjelaskan, untuk harga sendiri OPPO A77s dibanderol dengan harga Rp 3.500.000.

Sedangkan untuk spesifikasi OPPO A77s lebih menonjolkan dari segi desainnya yaitu desain berbentuk kotak, bahan untuk casing menggunakan kulit sintetis asli fiberglass leather design ditambah dengan ukuran layar sebesar 6.5 inch dengan kualitas layar 90hz yang sudah dilengkapi dengan fitur IP54 yang tahan terhadap percikan air.

Baca Juga: Tiga Handphone Gaming Terbaik Bikin Lancar Push Rank

Hal tersebut secara lebih lanjut dijelaskan oleh Adnan selaku Divisi Trainer Oppo Center Kendari mengenai spesifikasi Oppo A77s.

"Untuk RAM-nya sendiri itu cuman 8 GB tapi itu bisa ditambah lagi 8 GB dengan menggunakan fitur expansion RAM, jadi total RAMnya itu untuk keseluruhan jadi 16 GB," ucap Adnan.

Hal tersebut ditambah dengan dukungan processor snapdragon 680. Sedangkan untuk kamera didukung dengan kualitas 50 megapixel dan bisa ditambah hingga 108 megapixel dengan mengaktifkan mode extra HDR pada kamera

Selain itu untuk fitur lain, OPPO A77s ini menyediakan sebuah fitur yang bernama fitur streaming latar belakang, dimana fitur ini sendiri bisa memutar video dari Youtube tanpa harus tetap berada di aplikasinya dan membuat pengguna bisa mengakses aplikasi lain.

Untuk speaker, Oppo A77s dilengkapi dengan model stereo dual speaker yang berada pada posisi atas dan bawah HP yang di mana untuk volume bisa dinaikkan hingga 200%.

Sedangkan untuk layanan jaringan sendiri, Oppo A77s masih menggunakan fitur layanan 4G.

Baca Juga: Handphone Kamu Hilang? Begini Cara Melacaknya

"Untuk jaringan sendiri ini masih menggunakan jaringan 4G, yang paling ditonjolkan pada Oppo A77s ini yaitu desain, kamera, RAM, baterai sama pengecasan," tambahnya.

Untuk baterai sendiri berkisar 5000mAH didukung fitur pengecasan supervooc 33watt yang dapat membuat baterai terisi penuh hanya dalam waktu 1 jam 12 menit.

Sedangkan untuk varian warna yang disediakan Oppo A77s yaitu varian Black dan Orange.

Oppo A77s ini sudah bisa anda dapatkan dengan mendatangi store Oppo yang ada di seluruh Kota Kendari. (B)

Penulis: Muhammad Adhiatma Hidayat

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga