Optimalisasi Digital Marketing dan Kualitas Produk Premium, Pilar Keberhasilan Ekspansi 100 Outlet The Harvest
Abdul Jabaru Hidi, telisik indonesia
Jumat, 01 Agustus 2025
0 dilihat
The Harvest Kendari tempat penjualan kue, roti dan lainnya berstandar Eropa di Kota Kendari. Foto: Abdul Jabaru Hidi/Telisik.
" Dengan konsep modern dan cita rasa Internasional, The Harvest menjadi pilihan favorit masyarakat dalam merayakan berbagai momen spesial "

KENDARI, TELISIK.ID - Dengan konsep modern dan cita rasa Internasional, The Harvest menjadi pilihan favorit masyarakat dalam merayakan berbagai momen spesial.
Dengan filosofi konsistensi, bahan baku yang berkualitas dan rasa yang premium serta halal. The Harvest terus memberikan pelayanan yang terbaik pada konsumen dengan cita rasa khasnya.
The Harvest berdiri pada tahun 2004. Sejak itu, The Harvest terus berkembang dan kini telah memiliki lebih dari 100 outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Salah satunya di Jalan Jenderal M.T Hariyono, Kelurahan Bende, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.
"Ekspansi ini diiringi dengan diversifikasi produk, modernisasi konsep toko, dan integrasi layanan online yang dapat membuat The Harvest semakin mudah dijangkau oleh konsumen," ujar Store Manager, Adrian saat ditemui, Kamis (31/7/2025) kemarin.
Desain bangunan The Harvest dirancang terdiri dari dua lantai. Lantai pertama difungsikan sebagai area display untuk berbagai produk seperti roti, kue kering dan cake. Sementara itu, lantai kedua disediakan area makan di tempat (dine-in) yang mencakup pilihan ruangan indoor dan outdoor.
Baca Juga: Penjualan Turun, Mitsubishi Kendari Tetap Percaya Diri Andalkan Produk Unggulan
The Harvest memiliki produk unggulan yang paling diminati pelanggan diantaranya Chocolate Cake & Cheesecake (triple chocolate & Strawberry cheesecake) mulai harga Rp 235.000, The Harvest Daily Bread mulai harga Rp 14.000 dan Macarronn mulai harga Rp 55.000.
Selain itu, The Harvest memiliki produk limited seasonal di hari raya tertentu misalnya seperti hampers, kue dan roti yang thematic sesuai dengan seasonalnya.
Dengan adanya berbagai macam produk yang ditawarkan, The Harvest juga memiliki loyalti program yang bernama The Harvest Treat.
"Kami menawarkan promo belanja dengan sistem pengumpulan poin setiap membeli produk The Harvest. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan hadiah menarik hanya dengan mendaftarkan nomor telepon anda," jelas Adrian.
Baca Juga: Madinah City Square Usung Konsep Hunian Strategis dengan Layanan Maksimal
Dalam menjaga konsistensi rasa dan kualitas yang ditawarkan, The Harvest memanfaatkan media sosial dan digital marketing dari seluruh produksi mulai dari Indonesia barat sampai Indonesia Timur.
"Kami memanfaatkan media sosial dan digital marketing secara aktif dan strategis untuk mempromosikan produk-produknya, memperkuat branding, dan menjangkau target pasar yang lebih luas," kata Marketing The Harvest.
Tim Marketing berharap kedepannya The Harvest dapat menjadi pilihan utama seluruh masyarakat Indonesia ketika ingin membeli produk cake, hampers dan cookies. The Harvest tidak hanya menjadi produk gifting tetapi dapat menjadi produk konsumsi harian terutama untuk produk rotinya. (C)
Penulis: Abdul Jabaru Hidi
Editor: Kardin
* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS