Optimis Satu Putaran, Relawan AMIN di Baubau Lakukan Ini

Elfinasari, telisik indonesia
Sabtu, 03 Februari 2024
0 dilihat
Optimis Satu Putaran, Relawan AMIN di Baubau Lakukan Ini
Deklarasi dan pembekalan Relawan Anies-Muhaimin berlangsung di Gedung Skopma Wajo Kota Baubau. Foto: Elfinasari/Telisik

" Relawan pendukung pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) mendeklarasikan dukungan satu putaran untuk kemenangan AMIN pada Pilpres 2024 di Gedung Skopma Wajo, Kota Baubau "

BAUBAU, TELISIK.ID - Relawan pendukung pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) mendeklarasikan dukungan satu putaran untuk kemenangan AMIN pada Pilpres 2024 di Gedung Skopma Wajo, Kota Baubau, Sabtu (3/2/2024).

Relawan tersebut berasal dari empat kabupaten/kota di Kepulauan Buton yakni Kabupaten Buton, Buton Selatan, Buton Tengah dan Kota Baubau.

Ketua Umum relawan Kendari I (Kelompok Nasionalis Dukung Anis RI 1) H. Arsyad menjelaskan, simpul besar Konfederasi Nasional Relawan Anies Baswedan (KoReAn) melaksanakan Jubir Kampung dalam mendeklarasikan satu ikrar untuk memenangkan AMIN pada Pilpres 2024.

"Kegiatan ini untuk menyampaikan informasi yang baik tentang visi dan misi pasangan calon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar," ungkapnya.

Baca Juga: Unik, Perpustakaan Motif Kampurui Bakal Hadir di Baubau

Selain deklarasi, kata dia, pihaknya juga sekaligus melaksanakan pembekalan kepada para relawan yang nanti akan menjadi saksi di setiap TPS. Begitu juga pihaknya berharap agar para relawan bisa menjadi pengamat terhadap proses berlangsungnya Pilpres 2024.

Arsyad juga berharap relawan yang hari ini hadir dapat menyampaikan informasi mengenai program Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar ke daerah masing-masing.

Adapun visi misi program diantaranya yaitu penggunaan gratis energi listrik untuk daya 450, 900 dan 1.300, proses perpanjangan surat izin mengemudi yang dilakukan sekali seumur hidup dan unjuk pajak kendaraan yang dilakukan 5 tahun sekali. 

Baca Juga: Lapak Permanen di Baypass Kota Baubau Bakal Dibongkar

Dimana pihaknya akan merealisasikan janji politik untuk mensejahterakan rakyat khususnya masyarakat di Kepulauan Buton

Ketua Umum DPP KoReAn yang diwakili oleh Kordinator Presidium Timnas AMIN Provinsi Sultra, A. Harris Harun Baso menuturkan, deklarasi Jubir Kampung ini juga dimaksudkan untuk pembekalan sekaligus bersilaturahmi kepada para relawan.

“Jangan pernah takut untuk mengajak kepada masyarakat untuk niat yang baik,” pesannya.

Selain itu, tambah dia, pihaknya juga berharap relawan yang hadir optimis menang dalam satu putaran dalam Pemilu 2024. (B)

Penulis: Elfinasari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga