PAN Tak Khawatir Kehilangan Siska, SKI: Saya Bukan Kader Hanya Simpatisan

Kardin, telisik indonesia
Kamis, 30 September 2021
0 dilihat
PAN Tak Khawatir Kehilangan Siska, SKI: Saya Bukan Kader Hanya Simpatisan
Sekretatis DPD PAN Kota Kendari, Samsudin Rahim dan Siska Karina Imran yang kini telah menjadi kader Partai NasDem. Foto: Kardin/Telisik

" Sekretaris DPD PAN Kota Kendari, Samsudin Rahim memberikan apresiasi dan doa restu ke Siska Karina Imran yang telah berpaling ke Partai NasDem "

KENDARI, TELISIK.ID - DPD PAN Kota Kendari mengaku kaget atas pernyataan Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran (SKI) atas kepindahannya ke Partai NasDem.

Sekretaris DPD PAN Kota Kendari, Samsudin Rahim memberikan apresiasi dan doa restu ke Siska Karina Imran yang telah berpaling ke Partai NasDem.

Meski demikian kata dia, pihaknya mengaku kaget atas pernyataan Wakil Wali Kota Kendari tersebut. Padahal, selama ini tidak ada polemik di internal PAN sendiri.

"Yang pastinya kami apresiasi Ibu Siska, semoga dia bisa mengembangkan karir politiknya di NasDem," paparnya saat ditemui di Kantor DPRD Kendari, Kamis (30/9/2021).

Kepindahan Siska, kata Wakil Ketua DPRD Kendari itu, diakui akan merubah konstalasi PAN dalam pemilu 2024 ke depan. Meski demikian, pihaknya tidak khawatir dengan kepindahan SKI ke partai lain, walaupun PAN sebenarnya bakal mengusungnya di pemilihan Wali Kota Kendari nantinya.

Baca Juga: Wawali Kota Kendari Siska Karina Imran Nyatakan Diri Masuk Partai NasDem

Baca Juga: Periode September, Pemilih di Muna Berkurang 23 Orang

"PAN ini kan banyak sekali kadernya, jadi tidak khawatir dengan itu," jelas pria yang juga sebagai kandidat doktor manajemen itu.

Sementara itu, Siska Karina Imran menegaskan, dirinya belum diusung PAN secara resmi sebagai calon Wali Kota Kendari pada pemilu 2024 ke depan.

"Kalau memang saya diusung untuk calon wali kota kan harus ada bukti. Tapi ini belum ada," jelas Wakil Wali Kota Kendari dengan akronim SKI itu.

Tak hanya itu, Siska juga mengaku jika selama ini dirinya bukanlah kader PAN dan hanya sebagai simpatisan saja serta tidak punya jabatan atau posisi apa-apa meski pernah diusung PAN untuk maju sebagai Wakil Wali Kota Kendari.

"Saya juga kan bukan kader PAN, hanya simpatisan saja selama ini," pungkasnya. (B)

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga