Paslon Bupati Wakatobi HARUM Gaungkan Perbaikan Jalan Kaledupa

Wa Ode Hesti, telisik indonesia
Kamis, 17 Oktober 2024
0 dilihat
Paslon Bupati Wakatobi HARUM Gaungkan Perbaikan Jalan Kaledupa
Ribuan warga Kaledupa sambut Paslon HARUM Foto: Ist

" Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi, Hamirudin dan Muhamad Ali, menghadiri jadwal kampanye di Desa Lefuto, Kecamatan Kaledupa, Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara "

WAKATOBI, TELISIK.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi, Hamirudin dan Muhamad Ali, menghadiri jadwal kampanye di Desa Lefuto, Kecamatan Kaledupa, Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara, Rabu (16/10/2024).

Kunjungan Hamirudin dan Muhamad Ali mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, dengan ratusan warga Kaledupa hadir untuk mendengarkan visi dan misi pasangan ini.

Dalam kampanye tersebut, para pendukung pasangan yang dikenal dengan akronim HARUM ini juga menyuguhkan pertunjukan orkestra sebagai bentuk rasa terima kasih kepada Hamirudin dan Muhamad Ali.

Baca Juga: Petani Aren Barakah Muna Barat Keluhkan Harga Jual dan Jalan ke Darwin - Ali

“Kami percaya HARUM nantinya bisa mendengarkan berbagai sudut pandang dan memperhatikan aspirasi masyarakat. Membangun kolaborasi dan komunikasi yang efektif antara pemerintah dan masyarakat sangat penting agar kebijakan yang diambil lebih sesuai dengan kebutuhan rakyat,” ujar La Madi, salah seorang pendukung HARUM.

Hamirudin dalam kesempatan tersebut berjanji akan memperbaiki jalan yang rusak di beberapa titik di daerah Kaledupa. “Melihat masih banyak jalan raya yang rusak di Kaledupa, saya akan memperbaiki dan menyelesaikan berbagai masalah lainnya,” katanya.

Baca Juga: Ruksamin Janjikan Mahasiswa Beasiswa Kuliah Luar Negeri dan Rp 500 Juta per Desa

Pasangan ini dinilai oleh masyarakat memiliki sifat ramah dan terbuka, serta senang berbagi ilmu. Hal ini membuat masyarakat menaruh harapan besar agar Hamirudin dan Muhamad Ali dapat mewakili kepentingan mereka dari berbagai aspek.

“Kami siap mendukung Paslon HARUM. Mari, saudaraku, kita sama-sama memenangkan paslon Hamirudin - Muhamad Ali untuk pembangunan Kaledupa ke depan,” seru Melda, pendukung setia HARUM. (A)

Penulis: Wa Ode Hesti

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga