Paslon HALO Dianugerahi Tongkat Kepemimpinan Generasi Milenial Kaledupa

Mohamad Lukman Saputra, telisik indonesia
Kamis, 05 November 2020
0 dilihat
Paslon HALO Dianugerahi Tongkat Kepemimpinan Generasi Milenial Kaledupa
Ahmad Daulani saat menyerahkan tongkat kepemimpinan kepada Paslon HALO Foto: Ist.

" Saya menyerahkan tongkat kepemimpinan generasi milenial untuk dilanjutkan perjuangannya oleh Paslon Halo. "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi, Arhawi-Hardin Laomo (HALO) diberikan tongkat kepemimpinan oleh tokoh generasi milenial Pulau Kaledupa yang ada di kota Kendari.

Pemberian tongkat itu dilakukan pada saat Paslon tersebut melakukan kampanye dialogis di Desa Ollo, kecamatan Kaledupa, Kamis (5/11/2020).

Tokoh generasi millenial Pulau Kaledupa di Kota Kendari, Ahmad Daulani mengungkapkan, penyerahan tongkat kepemimpinan tersebut dengan tujuan agar Paslon Arhawi-Hardin Laomo melanjutkan perjuangan mereka demi kepentingan masyarakat.

"Saya menyerahkan tongkat kepemimpinan generasi milenial untuk dilanjutkan perjuangannya oleh Paslon Halo,” tutur Ahmad Daulani, Kamis (5/11/2020).

Baca juga: Nyatakan Sikap Maju Pilwali Kendari, Inarto Sosok Merangkul

Selain itu, Ahmad Daulani menambahkan, alasan menjatuhkan pilihannya untuk mendukung Paslon HALO karena keduanya memiliki rekam jejak yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan seperti halnya Arhawi.

"Arhawi saat jabat Wakil Bupati Wakatobi dampingi Hugua, berhasil menjalankan tugasnya mengawasi keputusan dan kebijakan bupati. Begitu pun dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Wakatobi, tidak perlu jauh-jauh melihat fakta pembangunan di tangan Arhawi lihat saja di Pulau Kaledupa Apa yang sudah dibangun," tambahnya.

Ahmad Daulani melanjutkan, begitu pun dengan calon Wakil Bupati, Hardin La Omo yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Wakatobi di zaman Hugua menjabat sebagai bupati.

“Hardin La Omo, pernah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Buton. Setelah itu kembali ke tanah tumpah darahnya menjadi jenderal birokrasi (Sekda) Wakatobi sepuluh tahun. Di dua jabatan itu tentu sangat besar jasanya membangun Wakatobi," tutupnya. (B)

Reporter: Mohamad Lukman Saputra

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga