Nyatakan Sikap Maju Pilwali Kendari, Inarto Sosok Merangkul

Musdar, telisik indonesia
Kamis, 05 November 2020
0 dilihat
Nyatakan Sikap Maju Pilwali Kendari, Inarto Sosok Merangkul
LM Inarto (kanan). Foto: Ist.

" Dari sisi ukuran itu saya melihat bahwa Inarto pantaslah menyatakan sikap untuk maju. "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua DPD Golkar Kota Kendari, LM Inarto sudah menyatakan kesiapannya tampil berkompetisi di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari 2022 mendatang.

Sikap Inarto banyak mendapat dukungan dari kader partai beringin itu. Misalnya, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Kendari, Sahabuddin.

Sahabuddin menilai, sosok putra Ridwan Bae itu adalah sosok pemimpin yang merangkul, seperti halnya di dalam memimpin DPD Golkar Kendari.

Dalam kepemimpinan LM Inarto di DPD Golkar yang terbilang baru seumur jagung, lanjut Sahabuddin, Wakil Ketua DPRD Kota Kendari itu, dengan kapabilitasnya mampu menyolidkan seluruh kader.

Baca juga: PKS Pakai Strategi Pertahanan Menangkan Pilkada

"Dari sisi ukuran itu saya melihat bahwa Inarto pantaslah menyatakan sikap untuk maju," ungkap Sahabuddin, Rabu (4/11/2020).

Untuk mendukung sikap Inarto, tambah Sahabuddin, diperlukan sikap dari seluruh kader Golkar untuk mengkonsolidasikan barisan sehingga kemenangan Pilwakot Kendari bisa tercapai.

"Kalaupun juga kita dukung, tapi kalau tidak ditopang oleh kesolidan kader Golkar, sama saja kita menepuk angin," pungkasnya.

Diketahui, figur yang sudah menyatakan sikap maju di Pilwali Kendari selain LM Inarto, ada nama putra mantan Gubernur Sultra Nur Alam, Radhan Alghindo Nur Alam, Mantan Calon Wali Kota Kendari 2017 Abdul Rasak, Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, Andi Suloliopu dan Ketua DPD Perindo Kendari, Nekwan. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga