PDIP Sumatera Utara Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Minggu, 11 Juni 2023
0 dilihat
PDIP Sumatera Utara Siap Menangkan Ganjar Pranowo
Pengurus PDIP Sumatera Utara melakukan konsolidasi bersama pengurus kabupaten dan kota untuk memenangkan Ganjar Pranowo. Foto: Tim Humas PDIP Sumatera Utara

" Ketua DPD PDIP Sumatera Utara, Rapidin Simbolon mengaku akan memenangkan bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo. Seluruh kader akan bergerak dengan maksimal "

MEDAN, TELISIK.ID - Ketua DPD PDIP Sumatera Utara, Rapidin Simbolon mengaku akan memenangkan bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo. Seluruh kader akan bergerak dengan maksimal.

"Itu bakal calon presiden yang kami usung," kata Rapidin Simbolon saat kegiatan konsolidasi di Gedung Serba Guna Medan, Minggu (11/6/2023).

Dalam acara konsolidasi itu, Ganjar Pranowo juga turut hadir, serta pengurus DPP PDIP tingkat nasional. Seluruh peserta semangat memenangkan bacapres yang diusung.

Baca Juga: Ketuk Rumah Warga, Inilah Cara PKS Kenalkan Anies di Jawa Timur

"Partai di luar dari PDIP juga sudah menyatakan mendukung Ganjar Pranowo. Jadi kami dari PDIP akan mampu merangkul kader dan relawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo," terangnya.

Terpisah, Ketua DPC PDIP Kabupaten Deli Serdang, Eko Sopianto mengaku, semangat untuk memenangkan Ganjar Pranowo untuk periode 2024-2029 mendatang.

"Pastinya, kami di Kabupaten Deli Serdang ini akan solid untuk memenangkan Ganjar Pranowo sesuai dengan arahan dari ibu ketua umum. Kami juga akan tegak lurus," tegasnya.

Baca Juga: Ganjar Merasa Lemah dan Minta Fotonya Disandingkan dengan Jokowi, Presiden Bernyali Besar

Menurut Eko, seluruh kader akan mendukung dan bergerak mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo, sampai ke akar rumput atau sampai keseluruhan daerah di Kabupaten Deli Serdang.

"Sosok Ganjar Pranowo yang sederhana ini akan menjadi perhatian dari masyarakat. Kami yakin Ganjar Pranowo bisa menang di Kabupaten Deli Serdang," terangnya.

Sebagaimana diketahui, Ganjar Pranowo melakukan safari politik di Sumatera Utara, adapun kegiatannya itu di antaranya meresmikan rumah pemenang yang berada di Jalan Sei Serayu Medan. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga