Pelajar Tewas Usai Tabrak Truk saat Pulang Sekolah

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 31 Juli 2023
0 dilihat
Pelajar Tewas Usai Tabrak Truk saat Pulang Sekolah
Pelajar Kota Kendari tewas di tempat usai terlibat tabrakan dengan sebuah truk. Foto: Screenshot video

" Tabrakan maut di Jalan Kendari-Toronipa, mengakibatkan dua pelajar tewas dalam kecelakaan tragis saat pulang dari sekolah. Pihak kepolisian masih menyelidiki kronologi di tempat kejadian perkara tersebut "

KENDARI, TELISIK.ID - Tabrakan maut di Jalan Kendari-Toronipa, mengakibatkan dua pelajar tewas dalam kecelakaan tragis saat pulang dari sekolah. Pihak kepolisian masih menyelidiki kronologi di tempat kejadian perkara tersebut, Senin (31/7/2023).

Insiden itu terjadi di Jalan R E Martadinata, suatu tempat yang biasa dilalui oleh warga Kota Kendari. Pihak kepolisian masih turun mengecek lokasi dan mengumpulkan bukti-bukti.

Dari video amatir berdurasi 22 detik yang diterima oleh Telisik.id, terlihat dua korban masih tergeletak di jalan dengan pakaian putih abu-abu bersimbah darah dan tertutupi kardus.

Baca Juga: Minta Bantuan Jokowi, Kakak Adik Ini Menanti 8 Tahun hingga Pelaku Pembunuh Ibunya Ditangkap

Warga yang merekan kejadian tersebut menyebut, kedua korban meninggal di tempat.

Sontak, warga sekitar yang mendengar kabar tersebut pun berdatangan ke lokasi kejadian. Mereka terguncang dan prihatin melihat betapa fatalnya kecelakaan itu. Semua mata tertuju pada tempat kejadian perkara yang berubah menjadi latar belakang duka bagi warga sekitar.

Kasat Lantas Polres Kendari, AKP Muchsin, memberikan konfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp, kecelakaan memang benar terjadi.

Baca Juga: Kota Terbaik di Dunia 2023, Ada dari Indonesia

"Anggota sementara di TKP", singkatnya.

Namun, dia tidak memberikan informasi lebih lanjut karena petugas masih berada di tempat kejadian dan tengah melakukan penanganan.

Sementara itu, tim dari kepolisian juga telah tiba di lokasi untuk menyelidiki dan mengumpulkan bukti-bukti terkait kecelakaan ini. Pihak berwenang berusaha keras mencari tahu penyebab pasti dari insiden yang menyedihkan ini. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga