Pemkab Muna Terima Hasil Karya Bhakti Kodim 1416

Sunaryo, telisik indonesia
Kamis, 06 Agustus 2020
0 dilihat
Pemkab Muna Terima Hasil Karya Bhakti Kodim 1416
Dandim 1416 Muna, Letkol Inf Feby Trihandoko menyerahkan karya bhakti pada Wabup, Abdul Malik Ditu. Foto: Sunaryo/Telisik

" Tugas kami membantu pemerintah untuk kemajuan pembangunan. "

MUNA, TELISIK.ID - Komando Distrik Militer (Kodim) 1416 Muna telah selasai melaksanakan beberapa kegiatan pembangunan di Kecamatan Watopute.

Adalah pembangunan Masjid, jalan usaha tani, jamban dan drainase. Pembangunan tersebut merupakan Karya Bhakti TNI yang dipersembahkan buat Pemkab.  

Penyerahan hasil karya bhakti tersebut dilakukan oleh Dandim 1416 Muna, Letkol Inf Feby Trihandoko ke Wakil Bupati, Abdul Malik Ditu, pada Kamis (6/8/2020).

Kata Feby, hasil karya para prajurit tentara itu sebagai bentuk sinergitas yang dibangun antara TNI dan Pemkab dalam rangka percepatan pembangunan.

Baca juga: Diduga Stres, Pasien COVID-19 Melompat dari Lantai 12 Rumah Sakit

"Tugas kami membantu pemerintah untuk kemajuan pembangunan," kata Feby.

Sementara itu, Wabup Muna, Abdul Malik Ditu, menyampaikan pendapat tentang pentingnya agenda-agenda program TNI. Malik menyampaikan, apresiasi dan terimakasih pada Kodim atau telah tuntasnya program pembangunan fisik. TNI, menurutnya, selalu bersama rakyat dalam mengatasi masalah pembangunan.

"Ini tidak hanya slogan semata tapi bukti nyata kalau TNI benar-benar siap jika dipanggil untuk mengabdikan diri untuk rakyat," ungkapnya.

Reporter: Sunaryo

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga