Dituding Terima Uang Kontraktor, Ketua DPRD Kolut Akan Polisikan Beberapa Akun Facebook

Muh. Risal H, telisik indonesia
Jumat, 24 Desember 2021
0 dilihat
Dituding Terima Uang Kontraktor, Ketua DPRD Kolut Akan Polisikan Beberapa Akun Facebook
Ketua DPRD Kolut, Buhari, S.Kel.,M.Si. Foto: Muh. Risal H/Telisik

" Ketua DPRD Kolut akan melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan salah satu akun Facebook inisial M "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Utara (Kolut),  Buhari, S.Kel.,M.Si geram dengan tudingan yang dilontarkan salah satu pemilik akun media sosial Facebook inisial M terkait kisruh proyek peningkatan jalan di Totallang-Latawaro dan Bansala-Ponggi.

"Terkait tudingan salah satu pemilik akun di media sosial Facebook, saya sudah komunikasi dengan Reskrim, dan menurutnya pernyataan tersebut sudah masuk kategori pencemaran nama baik," terangnya, Kamis (23/12/2021).

Lebih lanjut ia menuturkan, hari ini dirinya sudah ingin melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan akun Facebook M ke Polres Kolut, namun agenda kegiatan yang sangat padat menyebabkan ia menundanya.

"Sebenarnya hari ini saya akan laporkan terkait tuduhan tersebut karena jadwal kegiatan yang padat sehingga kami tunda," jelasnya.

Baca Juga: Kejar Target Vaksinasi di Akhir Tahun

Baca Juga: Hasil Panen Petani di Koltim Alami Penurunan Drastis Efek La Nina

Meski yang menyerang dirinya, kata Buhari, menggunakan akun palsu, pihaknya akan tetap melaporkan pemilik akun abal-abal tersebut ke Mapolres Kolut.

"Yang menuding  kami menggunakan akun palsu, tapi kami tetap akan laporkan mudah-mudahan Polres bisa mencari dan menemukan serta menghukum pelaku sesuai dengan aturan yang berlaku. Karena ini sudah masuk kategori pencemaran nama baik," pungkasnya. (C)

Reporter: Muh. Risal H

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga