Penderita Hidrocepalus Dikunjungi Istri Kasad

Affan Safani Adham, telisik indonesia
Kamis, 27 Agustus 2020
0 dilihat
Penderita Hidrocepalus Dikunjungi Istri Kasad
Hetty Andika Perkasa kunjungi Yufa Febriani, penderita hidrocepalus di Magelang. Foto: Ist.

" Kami sekeluarga tidak menyangka kalau akan didatangi Ibu Kasad dari Jakarta untuk menjenguk dan memberi bantuan kepada anak saya serta sembako bagi warga sekitar. "

MAGELANG, TELISIK.ID - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pusat, Hetty Andika Perkasa, menjenguk Yufa Febriani (13), Kamis (27/8/2020).

Yufa Febriani mengidap hidrocepalus (penumpukan cairan di dalam rongga otak) di Dusun Dowo, Desa Paremono Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah,

Kunjungan ini merupakan bentuk perhatian kepada putri pertama pasangan Budiyanto (64) dan Ny Partinah (34), yang menderita hidrocepalus sejak usia 8 bulan. Hingga sampai sekarang usianya sudah 13 tahun.

Selain menjenguk Yufa Febriani, Hetty Andika Perkasa juga memberikan bantuan sebanyak 125 paket sembako kepada warga terdampak COVID-19 di sekitar rumah Yufa Febriani yang mengidap hidrocepalus. Total bantuan yang diberikan Hetty Andika Perkasa di wilayah Magelang, Jawa Tengah, ada 700 paket sembako.

Baca juga: Jalan Dibenahi dan Pabrik Jagung Dibangun di Muna

Sementara itu, ibu Yufa Febriani, Partinah, tidak menyangka akan mendapat kunjungan dari istri petinggi TNI AD di rumah kontrakannya.

"Kami sekeluarga tidak menyangka kalau akan didatangi Ibu Kasad dari Jakarta untuk menjenguk dan memberi bantuan kepada anak saya serta sembako bagi warga sekitar," kata ibu dua anak tersebut.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi perhatian untuk dirinya dan keluarga setelah sekian lama diberi ujian oleh Allah SWT.

"Ujian hidup yang diberikan Tuhan semoga segera berakhir dengan datangnya rombongan Ibu Kasad, sangat membantu kami," kata Partinah dengan haru.

Reporter: Affan Safani Adham

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga