Performa Dewa, 3 HP ASUS Terbaru 2024

Merdiyanto , telisik indonesia
Selasa, 27 Agustus 2024
0 dilihat
Performa Dewa, 3 HP ASUS Terbaru 2024
ASUS kembali merilis tiga seri terbarunya di Indonesia. Foto: Repro Ranselsaya.com

" ASUS kembali merilis tiga seri terbarunya di Indonesia, namun fokusnya adalah pada smartphone kelas atas dengan harga tinggi. Untuk para gamers yang mencari HP berperforma tinggi sangat rekomendasi "

KENDARI, TELISIK.ID - ASUS kembali merilis tiga seri terbarunya di Indonesia, namun fokusnya adalah pada smartphone kelas atas dengan harga tinggi. Untuk para gamers yang mencari HP berperforma tinggi sangat rekomendasi.

Pengguna ASUS umumnya berasal dari kalangan profesional yang menuntut performa tinggi dari smartphone mereka.

Spesifikasi HP ASUS terbaru yang dirilis di Indonesia pada tahun 2024 cukup memadai untuk memenuhi kebutuhan gamer dan pengguna sehari-hari.

Berikut spesifikasi HP ASUS terbaru, yang dirilis di Indonesia pada tahun 2024, dilansir dari dari berbagai laman:

Baca Juga: Cara Ubah Lokasi HP Android Tanpa Ribet

1. ASUS ROG Phone 8

ASUS ROG Phone 8 tidak hanya unggul dalam hal performa, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan aksesoris yang dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman bermain game para pengguna.

Desain futuristik ASUS ROG Phone 8 semakin dipercantik dengan adanya tombol trigger, dua port USB, dan lampu RGB yang dapat disesuaikan.

Selain fitur gaming yang canggih, ASUS ROG Phone 8 juga menawarkan ketahanan k air dengan sertifikasi IP68 dan perlindungan layar yang kokoh berkat Corning Gorilla Glass Victus 2. Smartphone ini dibandrol mulai dari Rp 10 juta. Berikut spesifikasi yang ditawarkan:

- Layar: 6,78 inci, panel LTPO AMOLED, dan refresh rate 165Hz;

- Chipset: Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 (4 nm);

- Kamera belakang: 50MP (wide), 32MP (telephoto), dan 13MP (ultrawide);

- Kamera depan: 32MP;

- Baterai: 5500mAh, 65W wired, dan 15W wireless.

2. ROG Phone 8 Pro

Selain ROG Phone 8, ASUS juga merilis ROG Phone 8 Pro pada Maret 2024. Model Pro ini menawarkan desain yang lebih premium, serta kapasitas RAM dan penyimpanan yang lebih besar hingga 24GB dan 1TB.

Dengan spesifikasi yang lebih tinggi, ROG Phone 8 Pro jelas dirancang untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih bertenaga dan mulus dibandingkan dengan saudaranya.

ROG Phone 8 dan 8 Pro berbagi banyak kesamaan dalam hal spesifikasi inti seperti layar, chipset, dan fitur. Perbedaan utama terletak pada kapasitas RAM dan penyimpanan, serta desain yang sedikit berbeda. Untuk harga ROG Phone 8 Pro dijual dengan harga Rp 15,5 juta.

3. ASUS Zenfone 11 Ultra

Terakhir, ASUS meluncurkan Zenfone 11 Ultra di Indonesia pada Juni 2024 sebagai flagship terbaru mereka. Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang seimbang untuk memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari.

Zenfone 11 Ultra menonjol dengan desain premium, kamera canggih yang didukung gimbal OIS, serta fitur-fitur lengkap yang membuatnya ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Baca Juga: Begini Cara Pakai WhatsApp di HP Baru Tanpa Perlu Ganti Nomor Sudah Tak Aktif

ASUS Zenfone 11 Ultra ditenagai oleh chipset yang sama dengan seri ROG Phone 8, menjamin performa yang sangat baik. Smartphone ini hadir dengan berbagai fitur premium dan dibanderol mulai dari Rp 9,3 juta. Berikut ini adalah spesifikasi ASUS Zenfone 11 Ultra:

• Layar: 6,78 inci, panel LTPO AMOLED, dan refresh rate 144Hz;

• Chipset: Snapdragon 8 Gen 3 (4 nm);

• Kamera belakang: 50MP (wide), 32MP (telephoto), 13MP (ultrawide);

• Kamera depan: 32MP;

• Baterai: 5500mAh, 65W wired, 15W wireless;

Diluncurkan pada tahun 2024, ASUS menghadirkan dua flagship yang menyasar segmen berbeda. ROG Phone 8 series dirancang khusus untuk para gamer dengan performa tinggi, sementara Zenfone 11 Ultra lebih cocok untuk penggunaan sehari-hari atau daily driver, menawarkan spesifikasi yang powerful untuk menunjang produktivitas. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga