Peserta Devile Ikuti Upacara HUT ke-77 RI di Tengah Guyuran Hujan

Hir Abrianto, telisik indonesia
Selasa, 09 Agustus 2022
0 dilihat
Peserta Devile Ikuti Upacara HUT ke-77 RI di Tengah Guyuran Hujan
Peserta Upacara pembukaan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-77 RI di RTH Bombana. Hir Abrianto/Telisik

" Meski diguyur hujan, peserta devile upacara pembukaan rangkaian peringatan HUT ke-77 RI tetap bertahan mengikuti upacara "

BOMBANA, TELISIK.ID - Meski diguyur hujan, peserta devile upacara pembukaan rangkaian peringatan HUT ke-77 RI tetap bertahan mengikuti upacara.

Dalam pantauan Telisik.id, pembawa acara mengingatkan kepada peserta devile dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan 22 kecamatan untuk tetap dalam barisan upacara. Jika meninggal lapangan upacara saat upacara berlangsung, maka bakal didiskualifikasi dari rangkaian perlombaan.

Ketua Panitia HUT ke-77 RI, Rahman menyebutkan 16 jenis lomba bakal meriahkan HUT RI, terbagi atas perlombaan seni baik tingkat pelajar maupun umum, devile tingkat OPD dan kecamatan, olahraga, atletik, seni pelajar dan umum. Fashion show, pameran, kebersihan lingkungan perkantoran OPD dan pameran pembangunan daerah.

Baca Juga: Kisah La Izati, Remaja Baubau Tampil di Ajang The Voice All Start

"Semua jenis perlombaan ini akan berlangsung sejak 9-16 Agustus 2022. Untuk semua peserta selamat bertanding, junjung sportifitas dan ingat bahwa semuanya kegiatan ini merupakan cara kita untuk mempererat tali persatuan antara sesama, karena tujuan kita adalah memeriahkan hari kemerdekaan bangsa kita tercinta," Ucap Rahman.

Baca Juga: Berkunjung ke Rutan Unaaha, Ini Pesan Irjen Kemenkumham RI

Dalam upacara pembukaan rangkaian peringatan HUT RI, Bupati Bombana, Tafdil hanya menyapa seluruh peserta upacara dengan singkat.

"Terima kasih telah bertahan dalam barisan upacara, saya hanya mau bilang, saya sayang kalian semua," singkatnya, lalu menutup mandat pembina upacara. (B)

Penulis: Hir Abrianto

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga