Mobil Truk Bermuatan Air di Baubau Tabrak Trotoar dan Terbalik

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Selasa, 14 Februari 2023
0 dilihat
Mobil Truk Bermuatan Air di Baubau Tabrak Trotoar dan Terbalik
Nampak kondisi sebuah mobil truk bermuatan air yang kecelakaan di tanjakan jalan poros menuju benteng keraton Baubau. Foto: Iradat Kurniawan/Telisik

" Mobil truk bermuatan air bersih mengalami kecelakaan di sebuah tanjakan jalan poros menuju benteng keraton Buton Kota Baubau pada Selasa (14/2/2023) "

BAUBAU, TELISIK.ID - Mobil truk bermuatan air bersih mengalami kecelakaan di sebuah tanjakan jalan poros menuju benteng keraton Buton Kota Baubau pada Selasa (14/2/2023).

Berdasarkan video dari warga yang sempat merekam kejadian, nampak mobil itu terbalik  melintang sehingga menutupi ruas jalan poros.

Dari penuturan warga setempat, mobil milik warga keraton tersebut mengalami kecelakaan ketika hendak mengantar air bersih yang mengarah menuju benteng keraton.

Baca Juga: Ratusan Hektare Sawah Baru Siap Digarap Dongkrak Produksi Padi Kolaka Utara

"Mobil itu milik warga Baadia dan untung mobil itu tadi ketika kecelakaan sopirnya dengan cepat membanting mobilnya, sehingga tidak ada korban," tutur Anton.

Sementara itu Kanit Lakalantas Polres Baubau, Aipda Wayan Susila mengatakan, kejadian tersebut adalah lakalantas tunggal.

Baca Juga: Pantai Toronipa Masih Jadi Lahan Pungli

Di mana mobil truk Mitsubishi DT 9441 AG sedang memuat ratusan liter air bersih ketika menanjak, sopirnya salah mengoper persenelan.

Mobil nahas tersebut kemudian mundur dan  tidak bisa mendaki, sehingga sopir mobil itu membanting ke kiri dan menabrak trotoar lalu terbalik.

Akibat kecelakaan tersebut kata Aipda Wayan Susila, korban sendiri hanya mengalami kerugian materi dan tidak ada korban jiwa. (B)

Penulis: Iradat Kurniawan

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga