PKS Bakal Gelar Muswil ke-5

Musdar, telisik indonesia
Jumat, 18 Desember 2020
0 dilihat
PKS Bakal Gelar Muswil ke-5
PKS bakal melaksanakan Muswil. Foto: Repro PinterPolitik

" Tapi kita menunggu dulu juklak (petunjuk pelaksanaan) dari DPP. Kalau memang bulan 12 bisa kita cover berarti mudah-mudahan bisa selesai Muswil seluruh Indonesia termasuk Sultra. "

KENDARI, TELISIK.ID - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-5.

Muswil dengan agenda pokok pemilihan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), rencananya akan dilaksanakan bulan Desember ini.

Ketua DPW PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo (YSA) mengatakan, sesuai dengan rencana dari DPP, Muswil di seluruh wilayah Indonesia diharuskan tuntas pada Desember 2020.

"Tapi kita menunggu dulu juklak (petunjuk pelaksanaan) dari DPP. Kalau memang bulan 12 bisa kita cover berarti mudah-mudahan bisa selesai Muswil seluruh Indonesia termasuk Sultra," kata YSA, Kamis (17/12/2020).

Baca juga: Pilkada Usai, Potensi Jokowi Tiga Periode bersama Prabowo Menguat

Selain Muswil, PKS akan mengikuti Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) di Jakarta pada Januari 2021 dan dilanjutkan dengan Musyawarah Daerah (Musda) kabupaten/kota se-Sultra.

YSA menyebutkan, Mukernas dilaksanakan dengan maksud penyampaikan program kerja kepada seluruh kader, dan Musda dilaksanakan dengan agenda pergantian kepengurusan tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

"Kita harapkan sampai dengan bulan 1, paling lambat bulan 2 sudah tuntas semua," tutupnya. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga