Polda Sulawesi Tenggara Pastikan Efektivitas dan Akuntabilitas Pengelolaan Sumber Daya

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 18 Maret 2024
0 dilihat
Polda Sulawesi Tenggara Pastikan Efektivitas dan Akuntabilitas Pengelolaan Sumber Daya
Kegiatan dipimpin oleh Wakapolda Brigjen Pol Dwi Iriyanto (berdiri), dan Karo Ops Kombes Pol Tumpal Damayanus (duduk).Foto: Ist.

" Polda Sulawesi Tenggara melaksanakan Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap I Tahun Anggaran 2024 di Aula Dachara "

KENDARI, TELISIK.ID - Polda Sulawesi Tenggara melaksanakan Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap I Tahun Anggaran 2024 di Aula Dachara, Senin (18/3/2024).

Kegiatan ini dipimpin Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto, didampingi oleh Irwasda Kombes Pol Yun Imanullah, dan Karo Ops Kombes Pol Tumpal Damayanus.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Telisik.id, tujuan utama Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap I ini adalah untuk memastikan efektivitas dan akuntabilitas dalam pengelolaan sumber daya di Polda Sultra, menilai kepatuhan terhadap peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, serta memberikan rekomendasi untuk perbaikan dan peningkatan kinerja di masa depan.

Baca Juga: Selama Ramadan, Polda Sulawesi Tenggara Berbagi Takjil untuk Warga

Beberapa aspek yang menjadi fokus dalam Audit Kinerja Tahap I ini antara lain perencanaan dan penganggaran, pengadaan barang dan jasa, pengelolaan keuangan, sumber daya manusia serta sarana dan prasarana.

Kepada seluruh jajaran, Wakapolda Sultra juga menginstruksikan agar mendukung penuh pelaksanaan Audit Kinerja Tahap I ini dengan memberikan data dan informasi yang akurat.

Baca Juga: Korban Banjir Kampung Salo Kendari Keciprat Bantuan Polda Sulawesi Tenggara

Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap I ini merupakan bagian dari program kerja Itwasda Polda Sultra untuk melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap kinerja satker di lingkungan Polda Sultra.

Polda Sultra berkomitmen untuk mewujudkan pengelolaan sumber daya yang efektif, efisien, dan akuntabel dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Polri. (C-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga