Korban Banjir Kampung Salo Kendari Keciprat Bantuan Polda Sulawesi Tenggara

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 14 Maret 2024
0 dilihat
Korban Banjir Kampung Salo Kendari Keciprat Bantuan Polda Sulawesi Tenggara
Dir Lantas Kombes Pol Zainal Rio Tangkari, saat memberikan bantuan kepada warga secara langsung, Foto: Ahmad Jaelani/Telisik

" Para pejabat utama Polda Sulawesi Tenggara turun langsung memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kampung Salo dan Lorong Lasolo "

KENDARI, TELISIK.ID - Harapan muncul di tengah musibah banjir yang melanda Kelurahan Kampung Salo, Kendari. Pada Kamis (14/3/2024), para pejabat utama dari Polda Sulawesi Tenggara turun langsung memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

Pantauan Telisik.id di lokasi, sambil menyusuri jalanan yang masih berlumpur, Wakapolda Sulawesi Tenggara, Brigjen Pol Dwi Iriyanto terlihat memberikan bantuan secara langsung kepada warga yang membutuhkan. Senyum syukur terpancar di wajah para penerima bantuan.

Sambil jalan beriringan, Dir Lantas Polda Sulawesi Tenggara, Kombes Pol Zainal Rio Tangkari, tak ketinggalan memberikan bantuan kepada para korban banjir. Dengan tangan terbuka dan hati yang penuh empati, langsung memberikan kepada yang membutuhkan di lokasi tersebut.

Salah seorang warga yang menerima bantuan, mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran bantuan langsung dari pihak kepolisian. Mereka berharap agar bantuan tersebut dapat tersebar merata.

Baca Juga: Terima Instruksi Pj Gubernur, Dinas Cipta Karya Sulawesi Tenggara Bantu Korban Banjir di Kendari

Baca Juga: Rusak Parah, RS Santa Anna Kendari Sementara Tak Beroperasi

"Saya bersyukur dikasihkan secara langsung sama bapak-bapak dari Polda, soalnya kalau disimpan lagi di posko kelurahan takut tidak kebagian," ujar salah seorang warga sambil menerima bantuan.

Diketahui, pembagian bantuan dari Polda Sulawesi Tenggara tidak hanya terfokus di Kelurahan Kampung Salo, tetapi juga mencakup Kelurahan Sanua di Kecamatan Kendari Barat. Pembagian dilakukan di dua titik yang telah ditentukan, yaitu di Lorong Lasolo. (B-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga