PPID Bombana Tingkatkan Transparansi Pelayanan Publik

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Senin, 08 Januari 2024
0 dilihat
PPID Bombana Tingkatkan Transparansi Pelayanan Publik
Pelatihan staff admin OPD Bombana di Kantor Diskominfo Bombana. Foto: Melsandy Wauda/Telisik

" Penjabat Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PPID) Bombana terus meningkatkan pelayanan publik menjadi lebih baik lagi "

BOMBANA, TELISIK.ID - Penjabat Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PPID) Bombana terus meningkatkan pelayanan publik menjadi lebih baik lagi.

Upaya tersebut dilakukan salah satu dengan melakukan pelatihan bagi staff admin dari masing-masing OPD untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan.

Pelatihan ini dilakukan secara bertahap sesuai dengan kebutuhan dari pemintaan OPD. Kegiatan ini dilakukan di Kantor Diskominfo Bombana, Senin (8/1/2024).

Baca Juga: Pemda Bombana Tekan Angka Inflasi dengan Produksi Pangan

Pada kegiatan ini, Kabid IKP, Fadlan memberikan pelatihan bagaimana mengkses portal PPID Bombana dan mempublikasikan semua kegiatan-kegiatan  yang telah dilakuka oleh OPD di Kabupaten Bombana.

"Diharapkan dengan adanya dengan kegiatan ini, bisa memberikan transparansi, percepatan dan pelayanan publik untuk masyarakat Bombana," ungkap Fadlan.

Baca Juga: Pemda Bombana Kuatkan Toleransi dalam Memasuki Tahun 2024

Hal ini adalah salah satu bentuk komitmen pemerintah daerah kepada masyarakat untuk menyediakan layanan transparansi publik.

"Ini juga sejalan dengan arahan pimpinan agar supaya masyarakat mengetahui apa yang telah dibuat oleh pemerintah Bombana," tutup Kadis Kominfo Bombana, Sofian  Baco. (B)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga